Breaking News:

ANAK HILANG DI BATAM

RS Bhayangkara Rawat Rasyid Hakim, Anak Hilang di Batam Lemas saat Ditemukan

Direskrimum Polda Kepri mengungkap, dari pemeriksaan sementara, tidak ada tanda-tanda kekerasan dari tibuh Rasyid Hakim.

Penulis: | Editor: Septyan Mulia Rohman

BATAM, TRUBUNBATAM.id - Bocah umur dua tahun tiga bulan di Kecamatan Sagulung, Rasyid Hakim yang hilang selama lima hari akhirnya ditemukan pada Kamis (20/5/2021) pagi.

Rasyid ditemukan tidak jauh dari lokasi ia hilang saat bermain di Cipta Grand City, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Provinsi Kepri sejak Minggu (16/5/2021) sore lalu.

Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Kepri AKBP Dhani Chatra Nugraha mengatakan, saat ini pihaknya telah membawa Rasyid Hakim ke RS Bhayangkara Polda Kepri untuk mendapat perawatan.

Kasus hilangnya Rasyid Hakim sebelumnya viral di media sosial.

Keluarga dan kerabat meminta informasi jika menemukan ciri-ciri Rasyid Hakim yang diunggah pada berbagai platform medsos itu.

"Kami periksa kondisi anak tersebut.

Seorang anak berusia 2 tahun bernama Ar Rasyid Hakim yang sempat hilang selama lima hari dan ramai jadi perbincangan di media sosial kini telah ditemukan.
Seorang anak berusia 2 tahun bernama Ar Rasyid Hakim yang sempat hilang selama lima hari dan ramai jadi perbincangan di media sosial kini telah ditemukan. (ISTIMEWA)

Apakah ada tanda kekerasan di tubuhnya serta memastikan kondisi psikologinya," ungkap Dhani, Kamis (20/5/2021).

Dhani menambahkan, pihak keluarga sebelumnya ikut mencari keberadaaan Rasyid Hakim yang hilang di Batam itu.

Bersama personel Polda Kepri, mereka menyusuri sejumlah lokasi yang dianggap menjadi tempat bermain Rasyid Hakim.

"Setelah kami mendapat informasi, tadi malam bersama keluarga dan warga sekitar telah mencari hingga pukul 02.00 WIB," sebutnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved