Breaking News:

EURO 2020

Daftar Nama 26 Pemain Timnas Portugal untuk Piala Eropa 2020 / Euro 2020, Ada Pemain 18 Tahun

Portugal membawa 26 pemain untuk Piala Eropa 2020, dipimpin Cristiano Ronaldo, Fernando Santos juga membawa pemain berusia 18 tahun

Editor: Mairi Nandarson
twitter/selecaoportugal
Pelatih Portugal Fernando Santos mengumumkan 26 pemain Timnas Portugal untuk Euro 2020 ( Piala Eropa 2020) yang akan berlangsung mulai 11 Juni 2021. 

LISBON, TRIBUNBATAM.id - Kurang dari sebulan lagi turnamen Piala Eropa 2020, sejumlah negara peserta mengumumkan skuadnya.

Satu di antaranya Portugal, yang sudah mengumumkan daftar 26 pemain yang dibawa untuk Piala Eropa 2020 yang berlangsung mulai 11 Juni 2021.

Portugal tergabung di Grup F Piala Eropa Euro 2020 bersama juara dunia Prancis, Jerman, dan Hungaria.

Sebelum memulai Piala Eropa 2020 Portugal dijadwalkan menjalani dua laga uji coba melawan Spanyol (4 Juni) dan Israel pada 9 Juni.

Skuad Portugal yang diboyong pelatih Portugal Fernando Santos berisi pemain berstatus bintang seiring dengan banjirnya pemain dari Portugal di klub-klub elite Eropa.

Skuad timnas Portugal saat ini memang bertabur bintang.

Perngumuman pemain timnas Portugal untuk Euro 2020
Perngumuman pemain timnas Portugal untuk Euro 2020 

Dipimpin Cristiano Ronaldo sebagai kapten tim, Portugal memiliki tim penuh bintang seperti Bernardo Silva, Ruben Dias, Joao Cancelo (Manchester City).

Ada Bruno Fernandes (Manchester United), Joao Felix ( Atletico Madrid),  Diogo Jota ( Liverpool),Goncalo Guedes (Valencia) hingga Andre Silva (Eintracht Frankfurt).

Pelatih Portugal Fernando Santos membawa lebih banyak pemain di posisi penyerang atau striker yakni 8 pemain.

Mereka adalah Pedro Goncalves (Sporting CP), Andre Silva (Eintracht Frankfurt), Bernardo Silva (Manchester City), Cristiano Ronaldo (Juventus), Diogo Jota (Liverpool), Goncalo Guedes (Valencia), Joao Felix (Atletico Madrid),  dan Rafa Silva (Benfica).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved