Breaking News:

LINGGA TERKINI

Penumpang Selamat KM Wicly Jaya Sakti Dibawa ke Tanjabtim, Wabup Lingga Update Informasi

Wabup Lingga Neko Wesha terus berkoordinasi dengan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur terkait perkembangan tenggelamnya KM Wicly Jaya Sakti

tribunbatam.id/istimewa
Korban Selamat KM Wicly Jaya Sakti Dibawa ke Tanjabtim, Wabup Lingga Update Informasi. Foto Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy menunggu korban kecelakaan laut KM Wicly Jaya Sakti di Pelabuhan Dabo Singkep, Sabtu (22/5/2021) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy terus mengikuti perkembangan terkait peristiwa tenggelamnya KM Wicly Jaya Sakti di perairan Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Jambi.

Neko juga terus memberikan informasi melalui media sosial laman Facebook-nya, untuk mengabarkan kabar terupdate kepada masyarakat Lingga.

"Kami sampaikan perkembangan dari Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur yang terus memberikan kabar ke kami, bahwa semua penumpang yang selamat sudah dievakuasi ke Tanjabtim," ungkap Neko, Sabtu (22/5/2021) malam.

Neko menerangkan, petugas Kepolisian, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat dan stakeholder lainnya terus melakukan berbagai upaya pencarian korban yang masih belum ditemukan.

Ia melanjutkan, saat ini petugas sedang melihat dan memantau kondisi cuaca terkini.

Lokasi tenggelamnya KM Wicly Jaya Sakti di perairan Jambi, Sabtu (22/5/2021)
Lokasi tenggelamnya KM Wicly Jaya Sakti di perairan Jambi, Sabtu (22/5/2021) (tribunjambi.com/samsul bahri)

"Jika memungkinkan, malam ini juga penumpang yang selamat akan diantar oleh BPBD Tanjab Timur ke Dabo Singkep. Jika tidak memungkinkan akan diistirahatkan dulu di Pulau Laut, Tanjab Timur," ucapnya.

Neko juga mengajak masyarakat Lingga, untuk mendoakan yang terbaik untuk para saudara dan keluarga di Lingga yang menjadi korban.

"Kami pemerintah akan terus memantau perkembangan dengan selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Tanjab Timur," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy ikut prihatin atas insiden tenggelamnya Kapal Motor (KM) Wicly Jaya Sakti di Perairan Tanjung Jabung Timur, Jambi, Sabtu (22/5/2021).

Neko mengatakan, sebagian besar penumpang tersebut merupakan warga Kabupaten Lingga.

Halaman
1234
Penulis: Febriyuanda
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved