Breaking News:

TANJUNGPINANG TERKINI

Pria Paruh Baya Tewas di Lobby Hotel Surya Tanjungpinang Ternyata Positif Covid-19

Pria paruh baya bernama Zakirin sebelumnya ditemukan tak bernyawa di hotel yang berlokasi di Jalan Bintan, Kota Tanjungpinang, Senin (24/5/2021).

Penulis: Novenri Halomoan Simanjuntak | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa
Polsek Tanjungpinang Kota bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 saat mengevakuasi jasad Zakirin (60) dari Hotel Surya, Kota Tanjungpinang. 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Zakirin, pria paruh baya yang ditemukan tewas di lobby lantai III Hotel Surya Tanjungpinang memunculkan fakta lain.

Hasil laporan pemeriksaan RSUD Tanjungpinang menyebutkan jika pria 60 tahun itu positif covid-19.

Ia sebelumnya ditemukan tak bernyawa di hotel yang berlokasi di Jalan Bintan, Kota Tanjungpinang, Senin (24/5/2021).

Ia berprofesi sopir di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang.

Kapolsek Tanjungpinang Kota, Iptu Arsha mengatakan, korban sudah tidak bernyawa dan diketahui oleh tiga orang saksi mata dari pihak hotel.

PENEMUAN MAYAT DI TANJUNGPINANG - Lobby lantai III Hotel Surya Tanjungpinang lokasi penemuan mayat laki-laki paruh baya, Senin (24/5/2021).
PENEMUAN MAYAT DI TANJUNGPINANG - Lobby lantai III Hotel Surya Tanjungpinang lokasi penemuan mayat laki-laki paruh baya, Senin (24/5/2021). (TribunBatam.id/Noven Simanjuntak)

Selain Aswad (35) yang bertugas jaga malam saat itu, terdapat Atmoharyo (66) bertugas jaga pagi dan M. Alwi (69) sebagai Reseption Hotel Surya.

Menurut keterangan Aswad, Minggu tanggal 23 Mei 2021 sekira pukul 00.15 WIB ia melihat korban sedang tidur di kursi panjang lantai 1 dekat Reseption.

Kemudian Senin 24 Mei 2021 pukul 06.00 WIB, korban sedang duduk di kursi panjang dekat Reseption.

Tidak lama kemudian saudara Aswad melihat korban memindahkan tong sampah lalu pergi ke arah Kaca Puri dan saudara Aswad tidak melihat korban lagi.

Kemudian pada pukul 11.30 WIB, saudara Atmoharyo membersihkan kamar hotel 301 di lantai III.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved