Breaking News:

BISA Dijajal di Batam, Ini Daftar Paket Internet 5G Telkomsel

Program Early Bird 5G Telkomsel yang menjanjikan kecepatan transfer data internet mencapai kisaran 700 Mbps itu bakal berlangsung hingga 26 Juli 2021.

BISA Dijajal di Batam, Ini Daftar Paket Internet 5G Telkomsel
Tribunbatam.id/IST
Jaringan 5G

TRIBUNBATAM.id JAKARTA - Telkomsel resmi meluncurkan jaringan 5G di Indonesia sejak Kamis (27/5/2021). Dalam kesempatan yang sama, operator seluler tersebut turut meluncurkan Paket Data 5G Early Bird yang bisa didapatkan oleh pelanggan Telkomsel tertentu dengan sistem undangan.

Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh, mengatakan pelanggan Telkomsel yang diundang sudah bisa membeli paket data Early Bird 5G seharga Rp 26 ribu dengan kota data sebesar 126 GB lewat aplikasi MyTelkomsel.

"Dalam jangka panjang, Telkomsel akan terus berupaya untuk menberikan paket data internet yang terjangkau bagi para pelanggan Indonesia," ujar Rachel.

Dia tidak merinci seperti apa kriteria pelanggan yang mendapatkan undangan Early Bird 5G, ataupun ketersediaan paket 5G lainnya.

Program Early Bird 5G Telkomsel yang menjanjikan kecepatan transfer data internet mencapai kisaran 700 Mbps itu bakal berlangsung hingga 26 Juli 2021. Belum ada keterangan mengenai harga dan paket data 5G setelah tanggal tersebut.

Baca juga: KINI Hadir di Batam, Begini Cara Registrasi Aktivasi Layanan 5G Telkomsel

Di samping paket data untuk pelanggan yang diundang ke program Early Bird 5G, Telkomsel juga mengumumkan harga paket data 5G khusus pelanggan yang memiliki perangkat Modem Orbit (Huawei 5G CPE Pro 2).

Harga paket datanya adalah sebagai berikut:

- Harga paket data untuk 3 bulan pertama:

Rp. 130.000 > 100GB (30 hari)

Rp. 500.000 > 500GB (30 hari)

Halaman
123
Editor: Rimna Sari Bangun
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved