Breaking News:

KECELAKAAN MAUT

Kecelakaan Maut, Bocah 12 Tahun Tewas Dilindas Truk Karena Gagal Menyalip

Alkautsar Arta Segara, bocah 12 tahun asal Desa Grinting, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, meninggal dunia akibat terlindas truk di Jalan Raya Pilang, ma

Penulis: | Editor: Eko Setiawan
Istimewa
Ilustrasi kecelakaan maut pengendara motor tewas terseret truk 

TRIBUNBATAM.id, SIDOARJO - Naas nasib bocah 12 tahun, dirinya tewas meregang nyawa setelah dilindas sebuah truk.

Korban tewas ditempat usai masuk kedalam kolong truk.

Kronologis kejadian bermula saat kendaraan yang ditumpangi sang bocah hendak menyalip mobil truk yang ada didepannya.

Namun sayang tidak tersalip dan akhirnya korban terjatuh dan masuk ke bawah kolong mobil.

Alkautsar Arta Segara, bocah 12 tahun asal Desa Grinting, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, meninggal dunia akibat terlindas truk di Jalan Raya Pilang, masuk wilayah Wonoayu, Sidoarjo, Jumat (28/5/2021).

Dalam kecelakaan lalu lintas di depan pabrik SBE itu, korban dibonceng oleh Ross Nirwana, remaja perempuan berusia 19 tahun, yang juga tinggal di Desa Grinting, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo.

“Mereka terjatuh saat mendahului sebuah truk gandeng. Kemudian tertabrak truk tersebut,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono.

Pengendara motor mengalami luka, sementara bocah laki-laki yang diboceng meninggal dunia di lokasi kejadian karena tertabrak ban truk gandeng bernopol AG 8659 P yang dikemudikan oleh Ahmad Nur Zamzami, pria 18 tahun asal Desa Krandang, Kecamatan Kras, Kediri.

Kecelakaan maut ini bermula saat korban berboncengan mengendarai sepeda motor di Jalan Raya Pilang, melaju dari arah Barat.

Sesampai di lokasi, mereka berusaha mendahului truk gandeng yang sedang melaju di depannya.

“Nah, saat mendahului itu sempat berserempetan. Kemudian sepeda motor oleng dan korban terjatuh di jalan. Yang dibonceng terlindas ban belakang sebelah kanan truk gandeng tersebut,” urai Sugeng.

Warga yang melihat itu langsung berusaha menolong korban.

Petugas yang mendapat laporan juga langsung ke lokasi, kemudian mengevakuasi korban ke rumah sakit.

Sepeda motor yang terlibat kecelakaan dan truk gandeng juga diamankan petugas. Termasuk sopir truk dan beberapa saksi di lokasi kejadian juga dimintai keterangan untuk memastikan penyebab terjadinya kecelakaan.

“Petugas juga sudah melakukan olah TKP. Sementara, dugaan awal kecelakaan terjadi akibat pengendara sepeda motor yang kurang hati-hati saat mendahului. Namun untuk memastikan semua, kami masih perlu melakukan penyelidikan lebih lanjut,” imbuhnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Gagal Menyalip, Bocah 12 Tahun di Sidoarjo Tewas Terlindas Truk, Satu Lainnya Luka-luka

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved