Breaking News:

EURO 2020

Daftar 26 Pemain Timnas Inggris untuk Piala Eropa 2020, Southgate: Kami Tidak Mau Bawa Turis

Daftar 26 Pemain Timnas Inggris, Inggris Gareth Southgate mengumumkan salah satu skuad termuda di antara semua kontestan turnamen Euro 2020

Editor: Mairi Nandarson
twitter/england
Skuad Timnas Inggris untuk Euro 2020 yang diumumkan pelatih Gareth Southgate 

LONDON, TRIBUNBATAM.id - Skuad Timnas Inggris untuk Piala Eropa 2020 ( Euro 2020 ) sudah diumumkan.

Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate sudah mengumumkan daftar 26 pemain yang akan dibawa untuk mengikuti turnamen Euro 2020.

Timnas Inggris memastikan skuad akhir mereka untuk ke Euro 2020 pada Selasa (1/6/2021) pukul 23.00 WIB.

Dalam pernyataannya, Gareth Southgate menekankan bahwa ia tidak ingin membawa turis dalam skuad Three Lions di Piala Eropa.

Negara peringkat keempat di ranking terbaru FIFA tersebut memastikan akan berangkat ke Piala Eropa dengan empat bek kanan. 

Salah satu kabar besar dari pengumuman ini memang masuknya Trent Alexander-Arnold ke skuad akhir Timnas Inggris walau posisinya sebagai starter di sektor bek kanan masih jauh dari pasti.

Pemain bertahan Timnas Inggris
Pemain bertahan Timnas Inggris

Pemain Liverpool tersebut tak dipanggil ke skuad Inggris terakhir yang bermain di laga-laga kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Maret lalu.

Selain Trent, Gareth Southgate juga membawa Reece James, Kyle Walker, dan Kieran Trippier yang semuanya bisa bermain di posisi bek kanan.

Nama-nama pemain yang dicoret pada pengumuman tersebut adalah Aaron Ramsdale (Bournemouth), Ben Godfrey (Everton), Ben White (Brighton), James Ward-Prowse (Southampton), dan Ollie Watkins (Aston Villa).

Sebelum ini, dua pemain yang sudah pasti keluar dari skuad adalah duo Man United Mason Greenwood dan Jesse Lingard.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved