Breaking News:

DISKON DI BATAM

Download Aplikasi MyPertamina, Dapat Diskon Pertamax Series Rp 300 per Liter hingga Poin Ganda

Pelanggan akan mendapatkan poin secara otomatis masuk bila menggunakan aplikasi MyPertamina pada saat melakukan transaksi.

Editor: Rimna Sari Bangun
tribunbatam.uid/ichwannurfadillah
Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Batam, Provinsi Kepri, Minggu (5/1/2020) lalu. Pertamina memperpanjang program hemat bahan bakar berkualitas bagi masyarakat melalui aplikasi MyPertamina. 

JAKARTA, TRIBUNBATAM.id - Pertamina kembali memperpanjang program hemat bahan bakar berkualitas bagi masyarakat melalui aplikasi MyPertamina. Konsumen dapat menikmati harga hemat untuk setiap pembelian bahan bakar mesin (BBM) produk Pertamax Series dan Dex Series.

Konsumen juga akan mendapatkan poin Ganda setiap pembelian Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex pakai MyPertamina.

Khusus untuk pembelian Pertamax, Pertamax Turbo, dan Pertamina Dex di SPBU Pertamina menggunakan aplikasi MyPertamina, pelanggan akan mendapatkan poin secara otomatis masuk bila menggunakan aplikasi MyPertamina pada saat melakukan transaksi.

Berbagai diskon yang diberikan Pertamina melalui aplikasi MyPertamina sebesar Rp300 per tanpa batas maksimal pembelian untuk pembelian Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex dengan aplikasi MyPertamina.

Diskon berlaku di seluruh SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina. Daftar lengkapnya dapat diakses melalui situs www.mypertamina.id/spbu.

Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading Pertamina, Putut Andriatno mengatakan, konsumen hanya perlu datang ke SPBU yang terkoneksi aplikasi MyPertamina, lalu melakukan pembayaran dengan aplikasi MyPertamina.

Secara otomatis harga yang dibayarkan konsumen adalah harga khusus dengan selisih harga Rp 300/liter dari harga ritel yang berlaku umum.

"Lakukan pembelian produk Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Dexlite dengan menggunakan transaksi cashless di aplikasi MyPertamina," ajak Putut Andriatno, Selasa (1/6/2021).

Putut menjelaskan, berbagai program promo yang diberikan melalui MyPertamina kepada konsumen, kata Putut untuk mempermudah konsumen dalam memperoleh produk dari Pertamina sekaligus meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya BBM berkualitas seperti Pertamax Series.

Pasalnya, sampai saat ini saja sudah lebih dari 10,5 juta konsumen aktif menggunakan MyPertamina dalam melakukan transaksi pembelian produk Pertamina, dan ini diperkirakan akan terus bertambah.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved