Breaking News:

SEPAKBOLA KEPRI

Liga 3 Digelar Tanpa Penonton, Asprov PSSI Kepri segera Adakan Sosialisasi

Wakil Ketua Asprov PSSI Kepri Maifrizon mengungkapkan, kemungkinan besar Liga 3 akan digelar tanpa penonton mengingat Kepri zona merah covid-19

TribunBatam.id/Ichwan Nur Fadillah
Liga 3 Digelar Tanpa Penonton, Asprov PSSI Kepri segera Adakan Sosialisasi. Foto KONGRES PSSI - Hasil Kongres Tahunan PSSI 2021 di Jakarta. Liga 3 diketahui akan kembali digelar sekira bulan Juli 2021. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Sebelum Liga 3 digelar, Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kepri berencana akan melaksanakan rapat kerja.

Rapat tersebut bertujuan untuk membahas perihal teknis pelaksanaan kompetisi di tengah pandemi Covid-19.

"Segera. Dalam waktu dekat, kami akan mengajak anggota rapat kerja," tegas Wakil Ketua Asprov PSSI Kepri, Maifrizon kepada Tribun Batam, Rabu (2/6/2021).

Ia melanjutkan, rapat itu sekaligus menjadi ajang sosialisasi kepada seluruh tim sepak bola di Kepri, bahwasa penyelenggaraan liga telah mendapat lampu hijau dari pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Di sisi lain, Maifrizon mengungkapkan, Liga 3 berkemungkinan besar akan digelar tanpa penonton. Mengingat sejumlah daerah di Kepri kembali menjadi zona merah penyebaran Covid-19.

"Nanti pertandingan akan berbeda. Tidak ada penonton. Jadi, kami juga akan membahas untuk protokol kesehatan terhadap tim saat rapat nanti," ungkapnya.

Ia menjelaskan, Liga 3 akan dimulai pada Juli hingga Agustus mendatang.

Untuk anggota aktif Asprov PSSI Kepri sendiri hingga saat ini diperkirakan sebanyak 12 tim.

Sebelumnya diberitakan, nasib penyelenggaraan Liga 3 mulai menemui titik terang.

Itu setelah adanya kongres tahunan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang digelar di Jakarta, Sabtu (29/5/2021).

Halaman
1234
Penulis: Ichwan Nur Fadillah
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved