Breaking News:

PENANGANAN COVID

Polda Kepri Kerja Sama dengan IKAMBA Batam, Gelar Vaksinasi Massal Tekan Covid-19

Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman meninjau vaksinasi massal yang digelar Bidokes Polda Kepri bekerja sama dengan IKAMBA Batam, Kamis (3/6)

Penulis: | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Alamudin
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Pol Aris Budiman meninjau vaksinasi massal yang diselenggarakan Bidokes Polda Kepri, pada Kamis (3/6/2021). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Pol Aris Budiman meninjau vaksinasi massal yang diselenggarakan Bidokes Polda Kepri, pada Kamis (3/6/2021).

Vaksinasi Polda Kepri kali ini bekerja sama dengan Ikatan Keluarga Masyarakat Bangka Belitung (IKAMBA) Kota Batam untuk mengumpulkan masyarakat yang ingin disuntik vaksin.

Kabidokes Polda Kepri Kombes Pol dr Muhammad Haris mengatakan, sasaran vaksinasi ini kepada warga yang belum mendapatkan vaksin covid-19.

"Vaksinasi pada hari ini kita targetkan kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksin sama sekali. Bagi yang akan melaksanakan vaksinasi cukup dengan membawa KTP beserta fotokopinya. Sampai saat ini telah terdata 650 orang yang telah disuntik vaksin Sinovac dosis pertama," ujar Haris.

Ia melanjutkan, kegiatan vaksinasi Polda Kepri ini digelar untuk membantu pemerintah memberikan vaksin kepada masyarakat.

Baca juga: Awalnya Takut, Warga Batam Ini Akhirnya Mau Divaksin, Vaksinasi Massal di Pasar Melcem

Baca juga: Hari Ini Ada Vaksinasi Massal di Pasar Melcem Batam, Jumlah Peserta Tak Dibatasi

"Kegiatan ini dilaksanakan tiga hari. Sebelumnya pada tanggal 31 Mei, hari ini dan besok pada tanggal 4 Juni dengan target yang akan kita capai sebanyak 1.700 dosis dan masyarakat yang menjalani vaksinasi," jelasnya.

Haris menambahkan, selama kegiatan vaksinasi massal itu warga tetap diwajibkan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker.

"Bersama-sama kita lawan penularan Covid-19 meskipun sudah menjalankan vaksinasi bukan berarti protokol kesehatan diabaikan," jelasnya.

(Tribunbatam.id/Alamudin)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Batam

Berita tentang Virus Corona di Batam

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved