Breaking News:

NATUNA TERKINI

Wabup Natuna Rodhial Huda Terima CSR SKK Migas, Resmikan Gerbang Geosite Batu Kasah

Wabup Natuna Rodhial Huda mengucap syukur atas peran SKK Migas Konsorsium Natuna Barat ikut mendukung pembangunan sektor pariwisata lewat CSR

Penulis: Muhammad ilham
Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Rodhial Huda melaksanakan serah terima sejumlah program CSR SKK Migas - KKKS Kepri, bertempat di Taman Wisata Geosite Batu Kasah, Kecamatan Bunguran Selatan, Jumat (4/6/2021) 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Rodhial Huda melaksanakan serah terima sejumlah program CSR SKK Migas - KKKS Kepri, bertempat di Taman Wisata Geosite Batu Kasah, Kecamatan Bunguran Selatan, Jumat (4/6/2021).

Program pembangunan Corporate Social Responsibility dari SKK Migas dan KKKS Kepri di Natuna itu di antaranya ialah gerbang dan toilet Geosite Batu Kasah serta lemari pendingin vaksin Covid-19.

"Ini merupakan kepedulian kita bersama terhadap upaya pengembangan potensi wisata daerah, dan ini adalah sumbangsih kegiatan CSR dari program bersama Premier Oil dan Medco," ujar Rodhial.

Dalam pidatonya, Rodhial juga mengucapkan rasa syukur atas peran SKK Migas Konsorsium Natuna Barat yang turut mendukung pembangunan sektor pariwisata Natuna melalui dana CSR.

Ia berharap kontribusi ini dapat memberi nilai positif dalam upaya menggerakkan ekonomi masyarakat.

Baca juga: Pemerintah Tak Berangkatkan Jemaah Haji 2021, Kakankemenag Natuna: Pasti Ada Hikmahnya

Baca juga: Wabup Natuna Dukung Perusahaan Eksplorasi Migas, Kami Jangan Jadi Penonton Saja

"Ini sebagai upaya kita menggerakkan ekonomi masyarakat yang pada gilirannya mampu meningkatkan taraf kesejahteraan dan pendapatan daerah ke depan," imbuhnya.

Sementara itu, GA Senior Manager Primer Oil, Buyung menerangkan, kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Primer Oil, Medco, dan Energi.

Buyung berpesan, sejumlah sarana yang telah dibangun dan diberikan kepada Pemerintah Daerah agar dapat dijaga dan difungsikan secara baik.

"Kami berharap dapat dijaga dengan baik, dan kami akan komitmen melanjutkan CSR ini ke depan untuk di Natuna," pungkasnya.

Seusai sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti, kemudian penyerahan secara simbolis lemari pendingin dari pihak SKK Migas dan KKKS Kepri.

(*/Tribunbatam.id/Muhammad Ilham)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Natuna

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved