Breaking News:

HUMAN INTEREST

KISAH Arjunedi, Driver Gocar Terdeteksi Ngebut Ternyata Ada Penumpang Melahirkan Dalam Mobil  

Saat perjalanan ke rumah sakit semua tampak normal hingga akhirnya sang ibu tak mampu menahan rasa sakit akibat bayi yang akan lahir.

ISTIMEWA
Arjunedi (39) salah satu mitra Gojek di Batam membantu penumpang melahirkan di dalam mobilnya saat akan pergi ke rumah sakit. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Sabtu (5/6/2021) pagi Arjunedi (39) salah satu mitra Gojek roda empat beraktivitas seperti biasanya.

Namun, dia tak menyangka jika order pertamanya di akhir pekan ini berujung pada cerita membantu persalinan yang tak akan terlupa oleh Arjunedi.

Kisah bermula saat Arjunedi menerima order GoCar dari Desy Manuputhy di kawasan Tanjung Riau, Sekupang, Batam yang memintanya untuk mengantarkannya ke Rumah Sakit Otorita Batam.

Setibanya di Tanjung Riau Desy berangkat dengan ditemani oleh kakak iparnya, Roma Uli.

Saat perjalanan ke rumah sakit semua tampak normal hingga akhirnya sang ibu tak mampu menahan rasa sakit  di mana dorongan dari sang bayi yang mendesak keluar.

Karena tidak kuat menahan rasa sakit akan melahirkan, akhirnya sang bayi pun dilahirkan di dalam mobil yang mengantarkan ke ke RS BP Batam.

Tiba di rumah sakit, perawat dan dokter Rumah Sakit Otorita Batam langsung memberikan perawatan dan langsung membersihkan bayi yang dilahirkan.

Baca juga: AWALNYA Takut Divaksin AstraZeneca, Begini Pengakuan Seorang Warga Bengkong Usai Vaksin

Saat ini, ibu dan bayinya sudah berada di kamar perawatan dan kondisi keduanya sehat.

Arjunedi menyatakan bahwa dirinya bersyukur ibu dan bayinya selamat.

“Ini pengalaman kedua saya dengan orang hamil. Pertama dulu tidak sempat melahirkan, namun sekarang sempat melahirkan di mobil. Alhamdulillah semua selamat dan baik-baik saja. Kondisi ibu dan bayinya baik, itu yang terpenting buat saya," ujarnya bahagia.

Halaman
12
Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved