Breaking News:

FRIENDLY MATCH

Hasil Inggris vs Rumania, Jordan Henderson Gagal Penalti, Marcus Rashford Cetak Gol, Inggris Menang

Duel Inggris vs Rumania di Stadion Riverside, Middlesbrough, itu berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Inggris, gol dicetak Marcus Rashford

twitter/england
Hasil Inggris vs Rumania - Inggris menang tipis 1-0 atas Rumania pada laga ujicoba yang berlangsung di Stadion Riverside, Middlesbrough, Minggu (6/6/2021) malam. Gol kemenangan Inggris dicetak Marcus Rashford. 

MIDDLESBROUGH, TRIBUNBATAM.id - Hasil Inggris vs Rumania pada pertandingan friendly match yang berlangsung Minggu (6/6/2021) malam WIB dimenangkan tuan rumah Inggris.

Duel Inggris vs Rumania yang berlangsung di Stadion Riverside, Middlesbrough, itu berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan skuad asuhan Gareth Southgate.

Gol tunggal kemenangan Timnas Inggris 1-0 atas Rumania pada laga uji coba di Stadion Riverside, Middlesbrough, Minggu (6/6/2021) malam WIB itu dicetak lewat titik puih alias penalti.

The Three Lions berjaya berkat gol penalti pada menit ke-68 yang dieksekusi Marcus Rashford.

Skor akhir Inggris 1-0 Rumania
Skor akhir Inggris 1-0 Rumania

Baca juga: Rumor Transfer Manchester United, £81,5 juta untuk Jadon Sancho, Kieran Trippier Ingin ke MU

Baca juga: UPDATE Transfer Liga Inggris, Manchester United Lepas 8 Pemain, Termasuk Kiper Sergio Romero

Timnas Inggris sebenarnya memiliki peluang satu gol lagi lewat penalti, namun Jordan Henderson yang tampil sebagai eksekutor gagal mengkonversinya menjadi gol.

Kemenangan tim asuhan Gareth Southgate itu juga tak terlepas dari penampilan kiper Sam Johnstone yang tampil luar biasa.

Penjaga gawang debutan itu mampu menghalau empat tembakan para pemain Rumania, termasuk satu tembakan jarak dekat yang hampir pasti gol. 

Penampilan impresifnya pun membuat gawang Inggris terjaga dari kebobolan sehingga pasukan Southgate menang pada laga pemanasan terakhir sebelum berangkat ke Piala Eropa.

Duel melawan Rumania merupakan ajang uji coba kedua Inggris untuk Euro 2020 dalam sepekan terakhir.

Sebelumnya, The Three Lions juga menang tipis 1-0 atas Austria pada Rabu (2/6/2021) lalu.

Halaman
1234
Editor: Mairi Nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved