Breaking News:

KEPRI TERKINI

Nama Sekda Kepri Dikabarkan Masuk Dalam Daftar Evaluasi Kinerja di Pemprov Kepri

Nama Sekda Kepri TS Arif Fadillah dikabarkan masuk dalam evaluasi kinerja di Pemprov Kepri.Dikonfirmasi, Arif menilai hal itu lumrah di birokrasi

tribunbatam.id/Endra Kaputra
Nama Sekda Kepri Dikabarkan Masuk Daftar Evaluasi Kinerja di Pemprov Kepri. Foto Sekretaris Daerah (Sekda) Kepri, TS Arif Fadillah 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Beredar isu di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri) terkait evaluasi kinerja beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bahkan Sekertaris Daerah (Sekda).

Saat dikonfirmasi, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad membenarkan ada evaluasi kinerja di lingkungan Pemprov Kepri. Hanya saja ia tak memberikan penjelasan lebih lanjut.

"Ya, tunggu saja," jawab Ansar seusai Rapat Paripurna di DPRD Kepri, Senin (7/6/2021).

Tribunbatam.id mencoba mengonfirmasi sejumlah Kepala OPD yang masuk dalam evaluasi kinerja melalui sambungan telepon dan pesan whatsApp. Namun hingga kini mereka belum memberikan respons atau jawaban.

Ada pun Kepala OPD yang dikabarkan masuk dalam evaluasi kinerja itu di antaranya, Kepala Dinas Pariwisata Buralimar, Kepala Disperindag, Burhanuddin, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Misni, Sekretaris Dewan Hamidi, dan Karo Umum Martin.

Baca juga: Larangan Mudik Lebaran bagi ASN, Sekda Kepri Sebut Ada Sanksi Menanti bagi yang Melanggar

Baca juga: Didemo Mahasiswa Soal 100 Hari Kerjanya, Reaksi Gubernur Kepri: Tentu Ada Proses

Terhadap jabatan Sekda yang saat ini diemban oleh TS Arif Fadillah juga dikabarkan masuk dalam evaluasi tersebut.

Saat dikonfirmasi, TS Arif Fadillah hanya mengatakan, memang aturannya seperti itu. Dalam perjalanan harus ada evaluasi jabatan pimpinan dan lainnya.

"Dan itu sudah lumrah pada tahapan di birokrasi pemerintahan. Itulah perjalanan seorang birokrat," jawabnya sambil berjalan menuju kendaraan dinasnya..

(Tribunbatam.id/endrakaputra)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Kepri

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved