Breaking News:

KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2022

Timnas Indonesia Kalah Lawan Vietnam, Shin Tae-yong: Wasit Bikin Indonesia Kehilangan Ritme

Timnas Indonesia kalah, Shin Tae-yong sebut wasit Ahmad Al-ali telah merusak ritme permainan timnas Indonesia sehingga tidak mampu membendung Vietnam

Editor: Mairi Nandarson
twitter/pssi
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong sebut wasit merusak ritme permainan Timnas saat kalah lawan Vietnam, Senin (7/6/2021) 

TRIBUNBATAM.id, DUBAI - Timnas Indonesia kalah saat menghadapi Vietnam pada matchday 7 kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Senin (7/6/2021).

Bermain sebagai tim tamu dalam duel Vietnam vs Indonesia itu, skuad asuhan Shin Tae-yong itu kalah telak dengan kebobolan 4 gol.

Empat gol kemenangan Vietnam atas Timnas Indonesia semuanya tercipta di babak kedua pada laga yang berlangsung di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Senin (7/6/2021) malam WIB itu.

Keempat gol Vietnam dicetak Nguyen Tien Linh (51'), Nguyen Quang Hai (62'), Nguyen Phuong Cong (67'), dan Van Thanh Vu (72').

Hasil ini membuat Vietnam kokoh di puncak klasemen Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Baca juga: Hasil Timnas Indonesia vs Vietnam, Vietnam Cetak 4 Gol, Indonesia Kalah

Baca juga: Jersey Tim Euro 2020, Jersey Inggris, Italia, Jerman, Jersey Kandang Ukraina Diprotes Rusia

Sementara Timnas Indonesia tetapn di dasar klasemen dengan nilai 1.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menilai wasit membuat laga timnas Indonesia vs Vietnam berujung petaka bagi skuad Garuda. 

Shin Tae-yong mengungkapkan beberapa hal yang menjadi penyebab kekalahan anak-anak asuhnya. 

Menurut Shin Tae-yong, wasit Ahmad Al-ali, telah merusak ritme permainan timnas Indonesia sehingga tidak mampu membendung Vietnam.

"Sebelum laga, saya mengatakan peluang ada untuk kedua tim dan saya masih berpikir itu benar hingga babak babak kedua," kata Shin Tae-yong, dilansir dari vnexpress.net, Selasa pagi WIB.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved