Breaking News:

KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2022

Hasil Timnas Indonesia vs Vietnam, Vietnam Cetak 4 Gol di Babak Kedua, Indonesia Kalah

Duel Timnas Indonesia vs Vietnam pada matchday 7 kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia itu berakhir dengan skor 0-4 untuk keunggulan Vietnam

twitter/PSSI
Hasil Timnas Indonesia vs Vietnam - Vietnam menang 4-0 atas Timnas Indonesia di matchday 7 kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Senin (7/6/2021) malam WIB 

TRIBUNBATAM.id, DUBAI - Hasil Timnas Indonesia vs Vietnam pada kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Senin (7/6/2021) malam dimenangkan Vietnam.

Duel Timnas Indonesia vs Vietnam pada matchday 7 kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia itu berakhir dengan skor 0-4 untuk keunggulan skuad asuhan Park Hang-seo.

Bagi Vietnam, kemenangan ini membuat mereka makin kokoh di puncak klasemen kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Kemenangan atas Indonesia ini juga membuat Vietnam sukses mempertahankan rekor tak terkalahkan sepanjang babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Timnas Indonesia gagal membalas kekalahan 1-3 dari Vietnam pada pertemuan pertama dua tahun lalu.

Baca juga: Jersey Tim Euro 2020, Jersey Inggris, Italia, Jerman, Jersey Kandang Ukraina Diprotes Rusia

Baca juga: Hasil Inggris vs Rumania, Jordan Henderson Gagal Penalti, Marcus Rashford Cetak Gol, Inggris Menang

Sementara di klasemen, bagi Timnas Indonesia tidak berpengaruh apa-apa karena sudah mengalami 6 kekalahan.

Empat gol Vietnam yang bersarang ke gawang Timnas Indonesia masing-masing dicetak Nguyen Tien Linh (51'), Nguyen Quang Hai (62'), Nguyen Phuong Cong (67'), dan Van Thanh Vu (72').

The Golden Stars, julukan Vietnam, kini memimpin klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia dengan koleksi 14 poin, hasil dari empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Kemenangan atas Indonesia sekaligus memperbesar peluang Vietnam lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia dengan status juara Grup B.

Vietnam saat ini unggul dua angka dari Uni Emirat Arab yang juga sudah bermain enam kali dan kini duduk di peringkat kedua.

Halaman
1234
Editor: Mairi Nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved