Breaking News:

NATUNA TERKINI

47 Personil KPP Natuna Jalani Tes Swab Antigen

Seluruh personil Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Natuna menjalani tes Swab Antigen, Senin (8/6/2021).

TRIBUNBATAM.id/MUHAMMAD ILHAM
Seluruh personil Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Natuna melaksanakan kegiatan Swab Antigen. 47 personil bersih corona, Senin, (08/06/2021). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Seluruh personil Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Natuna menjalani tes Swab Antigen, Senin (8/6/2021).

Kegiatan dilaksanakan di aula KPP Natuna dengan tujuan sebagai langkah antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih kian meningkat.

Dalam hal ini, KPP Natuna menggandeng Puskesmas Ranai dan sebanyak 47 orang Pegawai di Test Swab antigen dengan Hasil keseluruhan Negatif .

Kepala KPP Natuna, Mexianus Bekabel, mengucapkan syukur atas terlaksananya dan hasil test swab antigen tersebut, pasalnya belum ada satupun personilnya terpapar Covid-19.

"Ini yang kita harapkan bahwa seluruh personil masih dalam keadaan sehat dan tidak terpapar Covid-19," ucapnya.

Kendati demikian Mexi tetap menghimbau agar seluruh pegawai dan jajarannya terus menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan selama Pandemi Ini .

"Terimakasih yang sebesar-besar nya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna, serta Kepala Puskesmas Ranai beserta Anggota yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini," ujarnya.

Baca juga: Polres Natuna Gelar Vaksinasi Massal

Di samping itu, Mexi juga menghimbau kepada masyarakat Natuna untuk tetap menggunakan protokol kesehatan, mengingat angka penyebaran virus Covid-19 di Natuna belum menunjukkan tanda-tanda penurunan. (TRIBUNBATAM.id/Muhammad Ilham)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Natuna

Penulis: Muhammad ilham
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved