Breaking News:

TEKNO

Smartfren Gokil Max, Cicipi Kuota Data Besar dengan Akses Internet Cepat

Kuota bisa digunakan untuk semua jenis aplikasi, mulai dari aplikasi streaming film, belajar ditengah malam, membuat konten video.

TRIBUNBATAM.id/IST
Peluncuran Smartfren Gokil Max 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Smartfren kini hadir dengan paket "Gokil Max" yakni kuota paling besar namun harganya terjangkau. 

Paket baru ini memiliki keunggulan berupa lokal yang besar, ditambah kuota nasional yang sesuai kebutuhan pelanggan, serta ekstra kuota malam yang sangat melimpah. 

"Kuota ini bisa digunakan untuk semua jenis aplikasi. Mulai dari aplikasi streaming film, belajar ditengah malam, bekerja jarak jauh, membuat konten video di media sosial, sampai berlatih game esports untuk mencapai level yang dicita-citakan," kata Deputy CEO Smartfren , Djoko Tata Ibrahim.

Ia mengatakan, bahwa Smartfren memberikan pengalaman internet maksimal untuk generasi muda Indonesia. 

Dengan kecepatan penuh dan kuota besar yang bisa dipakai untuk segala aplikasi, siapapun bisa dengan mudah memakai koneksi internet untuk mendobrak batas demi menciptakan karya-karya  serta mewujudkan cita-cita pelanggan.

Pelanggan di Kepulauan Kepri kini sudah bisa mencicipi kuota besar dari Smartfren "Gokil Max".

Selain paket tersebut juga sudah bisa dicicipi pelanggan di berbagai kota dan kabupaten lain di Indonesia total  sudah terdapat 220 kota dan kabupaten. 

"Pelanggan Smartfren bisa mendapatkan paket dalam bentuk voucher data, kartu perdana, maupun paket data yang tersedia di aplikasi MySmartfren.

Lebih detilnya paket ini terdiri dari Rp30 ribu dengan kuota lokal 6 GB, Nasional 3 GB, dan ekstra kuota malam 30 GB dari pukul 01:00 hingga 05:00 WIB untuk masa berlaku 30 hari," sebutnya.

Kuota lokal Smartfren berbeda dari yang lain karena lebih besar, memiliki area cakupan yang sangat luas, meliputi banyak kota, kabupaten, bahkan provinsi, serta didukung jaringan yang 100 persen  4G. 

Halaman
12
Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved