Breaking News:

BATAM TERKINI

5 Pegawai Rutan Kelas IIA Barelang Batam Terima Penghargaan dari Pimpinan

Kepala Rutan kelas IIA Barelang Batam, Yan Patmos Purba memberikan penghargaan kepada pegawai di lingkungan Rutan yang dipimpinnya.

TRIBUNBATAM.id/IAN SITANGGANG
Pemberian penghargaan kepada pegawai Rutan kelas IIA Barelang Batam memiliki kinerja bagus dalam satu bulan. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Setiap bulan, Kepala Rutan kelas IIA Barelang Batam, Yan Patmos Purba memberikan penghargaan kepada pegawai di lingkungan Rutan yang dipimpinnya.

"Setiap bulan kita berikan penghargaan kepada lima pegawai di Rutan Batam, yang memiliki kinerja bagus, sesuai dengan tupoksi masing-masing," kata Yan Patmos, Kamis (10/6/2021).

Yan menjelaskan, penghargaan yang diberikan berlaku untuk semua pegawai, mulai dari staf, sampai pejabat yang ada di Rutan Batam.

"Jadi penghargaan ini, berlaku untuk semua pegawai, bukan hanya pejabat atau bagian tertentu," kata Yan.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan minggu pertama awal bulan.

"Untuk penilaiannya sendiri kita laksanakan berjenjang, mulai dari pimpinan dibagian, masing-masing, sistem absensi, dan survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM), yang diisi oleh tamu atau orang yang datang ke Rutan Batam," kata Yan.

Baca juga: Satu Alat PCR Rusak, BTKL Batam Tetap Bisa Periksa Ratusan Sampel Tiap Hari

Dia juga menjelaskan untuk pegawai yang terpilih setiap bulannya, mendapatkan souvenir dari Rutan Batam, sebagai bentuk apresiasi.

"Hal ini kita harapkan bisa memberikan semangat kepada pegawai, untuk terus berbuat yang terbaik dalam pekerjaannya," kata Yan.

Di tempat terpisah Ismail, Kepala Pengaman Rutan Batam, mengatakan sangat senang dengan kebijakan dari Kepala Rutan tersebut.

"Kita sangat bersyukur, karena pegawai kita mendapat perhatian dari pempinan," kata Ismail.

Dia juga menjelaskan dengan ada penilaian tersebut membuat pegawai semakin semangat dalam melaksanakan pekerjaan sesuai dengan tupoksi mereka masing-masing. (TRIBUNBATAM.id/Ian Sitanggang)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Kepri

Penulis: Pertanian Sitanggang
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved