Breaking News:

NATUNA TERKINI

Septi Dwiani Siswandi Minta Pengurus PKK Kecamatan di Natuna Ikut Sukseskan Vaksinasi

Ketua TP PKK Natuna Septi Dwiani Siswandi meminta seluruh pengurus PKK kecamatan di Natuna ikut sukseskan vaksinasi covid-19

tribunbatam.id/istimewa
Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK) Kabupaten Natuna, Septi Dwiani Siswandi dan Pokja PKK Natuna melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Kecamatan Subi, Kamis (10/6/2021) 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Natuna, Septi Dwiani Siswandi dan Pokja PKK Natuna melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kecamatan Subi, Kamis (10/6/2021).

Sesampainya di Subi, TP PKK Natuna melaksanakan temu ramah dengan seluruh Pengurus PKK Kecamatan Subi di Desa Subi Besar Timur, Kecamatan Subi.

Dalam pertemuan tersebut, Septi Dwiyani Siswandi memperkenalkan diri sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Natuna periode 2021-2024.

Ia berharap seluruh pengurus PKK baik tingkat kabupaten, kecamatan dan desa dan selalu berkoordinasi agar segala program dapat terlaksana dengan baik.

"Yang terpenting saya minta keseriusan dari semua ibu-ibu pengurus PKK untuk turut serta menyukseskan program vaksinasi covid-19," terangnya.

Baca juga: Masih di Zona Hijau, Bupati Natuna Apresiasi Kinerja Satgas Covid-19 Kecamatan Subi

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 di Natuna, Camat Bunguran Timur Ditarget Bupati 5.000 Orang

Untuk mensukseskan program tersebut, kata Septi, harus dimulai dari diri sendiri dengan mengajak anggota keluarga untuk mau diberi vaksin.

Sementara itu, Hadijah Rodhial Huda mengingatkan kepada seluruh pengurus PKK agar tetap mengingat kodratnya sebagai wanita. Meski memiliki pekerjaan dan jabatan, tetap harus ingat bahwa tugas seorang ibu adalah mengurus rumah tangga.

"Saya cuma mengingatkan, jangan sampai lupa tugas pokok kita sebagai ibu rumah tangga," tegas Hadijah.

Sementara dari Pokja PKK Natuna, lebih memberikan beberapa materi untuk pembekalan kepada pengurus PKK Kecamatan, agar dapat membuat kegiatan positif di masa pandemi dengan kreatifitas mengolah bahan-bahan di sekitar rumah untuk buat kerajinan.

Di samping kerajinan tangan, mereka juga diberi target untuk dapat memunculkan hasil karya unggulan dari salah satu desa, untuk dilombakan di tingkat provinsi bahkan Nasional.

(*/Tribunbatam.id/Muhammad Ilham)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Natuna

Penulis: Muhammad ilham
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved