Breaking News:

Oknum Polisi Berpangkat Briptu SR Terlibat Masalah Berat, Kini Bernasib Memilukan

Seorang oknum polisi berpangkat briptu di Padang Lawang, Sumatera Utara ditangkap polisi karena nekat membawa barang haram narkotika

Editor: Aminudin
IST
Ilustrasi Polisi 

TRIBUNBATAM.id - Seorang oknum polisi berpangkat briptu di Padang Lawang, Sumatera Utara ditangkap polisi karena nekat membawa barang haram narkotika.

Briptu SR (27) ditangkap saat bawa 30 gram, pekerjaan yang bertentangan dengan tugas dan kewajibannya sebagai aparat keamanan.

Briptu SR (27) bertugas di Polres Tapanuli Selatan.

Dia ditangkap di salah satu rumah warga di Kelurahan Wek V Pasar Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara, Jumat (11/5/2021).

"Yang kita amankan dua orang, dan salah satunya oknum polisi berpangkat Briptu dan barang bukti tiga bungkus plastik diduga berisi sabu-sabu seberat 30 gram," kata Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar saat dikonfirmasi lewat pesan singkat, Jumat.

Kronologi penangkapan

Diceritakan Zulfikar, pengerebekan itu berawal dari pihaknya mendapat laporan dari warga akan ada transaksi di rumah milik KR, Kelurahan Wek V Pasar Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak.

Polisi yang mendapat laporan itu kemudian melakukan penyelidikan dan penyidikan.

Hasilnya, saat digerebek, lanjut Zulfikar, ia dan anggotanya mendapati Briptu SR dan AH di dalam rumah tersebut. Sementara KR, pemilik rumah berhasil melarikan diri.

Saat diamankan, salah satu pelaku sempat membuang sesuatu ke dalam sumur.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved