Breaking News:

Panbil Group Batam Bakal Vaksinasi 20 Ribu Karyawan

Presiden Direktur Panbil Group Batam Johanes Kennedy menargetkan 20 ribu karyawannya divaksinasi. Saat ini sudah 5 ribu orang

Penulis: Roma Uly Sianturi | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Argianto
Panbil Group Batam Bakal Vaksinasi 20 Ribu Karyawan. Foto Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, Airlangga Hartarto saat meninjau vaksinasi covid-19 bagi tenaga kerja di Kawasan Panbil, Batam, Sabtu (12/6/2021) 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Dalam kunjungan kerja ke Batam, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto juga meninjau vaksinasi covid-19 bagi tenaga kerja di Kawasan Panbil, Sabtu (12/6/2021) sekira pukul 13.30 WIB.

Presiden Direktur Panbil Group Johanes Kennedy mengatakan, vaksinasi massal di Kawasan Panbil ini bekerja sama dengan Polda Kepri.

"Vaksinasi massal ini dilakukan supaya capaian yang disampaikan Gubernur Kepri bisa terlaksana," ujar Johanes kepada Tribunbatam.id.

Ke depan, pihaknya akan terus melakukan vaksinasi Covid-19 ke semua tenan yang ada di Kawasan Panbil. Sehingga pada Juni ini, seluruh perusahaan yang ada di Panbil semua karyawannya tervaksin.

"Target kami ada 20 ribu orang. Yang sudah divaksin 5 ribu orang," tuturnya.

Baca juga: 23.034 Buruh di Batam Bakal Dapat Vaksin Covid-19 hingga Akhir Juni 2021

Baca juga: PT Sat Nusapersada Batam Bakal Vaksinasi 7000 Karyawan, Target Selesai Juli 2021

Adapun perusahaan yang ada di Kawasan Panbil sebanyak 30 perusahaan. Ia berharap dengan adanya vaksinasi Covid-19 ini, karyawan tidak lagi mudah tertular Covid-19 sehingga lebih produktif dan fokus bekerja.

Sementara itu dalam sambutannya, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto mengatakan, kenaikan angka Covid-19 ini akibat mudik Idul Fitri beberapa waktu lalu. Tentu hal ini menjadi catatan dan vaksinasi ini penting.

"Gerakan 20 ribu orang per hari divaksin bisa dilaksanakan. Ini kunci untuk perekonomian dan kunci dimulainya kegiatan pariwisata," ujarnya.

(tribunbatam.id / Roma Uly Sianturi)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Kepri

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved