Breaking News:

PEMANCING HILANG DI BINTAN

Breaking News, Pemancing Hilang Diduga Terseret Arus di Pantai Sakera Bintan

Basarnas Tanjungpinang saat ini masih mencari keberadaan Heru (22) yang diduga terseret arus saat memancing di Pantai Sakera Tanjunguban, Bintan.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Septyan Mulia Rohman
ist
Lokasi titik pencarian Tim Sar Gabungan dalam mencari Heru (22) pemancing yang hilang di sekitar Pantai Sakera Tanjunguban, Bintan, Minggu (13/6/2021). 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Nasib malang menimpa Heru. Pemuda 22 tahun itu dikabarkan hilang saat memancing bersama sejumlah rekannya di Pantai Sakera Tanjunguban, Kabupaten Bintan, Minggu (13/6/2021).

Ia diduga terseret arus saat memancing. Kasi Operasi dan Siaga Basarnas Tanjungpinang, Miswadi membenarkan bahwa telah terjadi Kondisi Membahayakan Manusia (KMM).

"Diduga terseret arus saat memancing di bibir pantai sakera, Tanjung Uban, Bintan pada koordinat 1°07'18.1"N 104°14'41.7"E," ungkapnya kepada TribunBatam.id.

Tim SAR gabungan pun saat ini tengah melakukan pencarian ke lokasi kejadian.

"Informasi awal kita, bahwa Heru tersebut mancing bersama 5 temannya. Kelima temannya dalam keadaan selamat saat terseret arus," sebutnya.

Baca juga: 8 Pemancing yang Sempat Hilang di Tanjungpinang Berhasil Ditemukan Tim Sar

Baca juga: BREAKING NEWS, Tim SAR Cari Kapal Kayu Angkut Pemancing, Diduga Kandas di Perairan Tanjungpinang

Lokasi titik pencarian Tim Sar Gabungan dalam mencari Heru (22) pemancing yang hilang di sekitar Pantai Sakera Tanjunguban, Bintan, Minggu (13/6/2021).
Lokasi titik pencarian Tim Sar Gabungan dalam mencari Heru (22) pemancing yang hilang di sekitar Pantai Sakera Tanjunguban, Bintan, Minggu (13/6/2021). (TribunBatam.id/Istimewa)

Ia menceritakan, saat itu Heru bersama rekan-rekannya memancing sekitar pukul 09.00 Wib posisi air laut mulai pasang.

Saat itu, 3 temannya merasakan ada arus dan mengajak yang lain untuk ke darat. Setelah air laut semakin tinggi, 3 orang yang masih berada di laut berusaha untuk kembali.

Namun karena air sudah dalam dan arus semakin kuat, sehingga 2 orang berhasil selamat naik ke darat dan satu korban mengalami lemas dan diduga tenggelam terseret arus pantai," ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, Tim SAR gabungan masih mencari korban hilang itu.(TribunBatam.id/Endra Kaputra)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Tanjungpinang

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved