Breaking News:

BERITA TEKNOLOGI

ASUS Perkenalkan ASUS BR1100, Laptop Tahan Banting & Cocok untuk Belajar Daring

ASUS belum lama ini memperkenalkan seri laptop/2 in 1 terbarunya, BR1100, di Indonesia. Seperti apa kehebatannya?

Editor: Filemon Halawa
ASUS BR1100
ASUS Perkenalkan ASUS BR1100, Laptop Tahan Banting & Cocok untuk Belajar Daring. Foto ilustrasi ASUS BR1100 

BERITA TEKNOLOGI: ASUS Perkenalkan ASUS BR1100, Laptop Tahan Banting & Cocok untuk Belajar Daring

TRIBUNBATAM.id - Wabah covid-19 yang melanda dunia hampir dua tahun. 

Kendati demikian, sekolah di beberapa daerah di Indonesia diliburkan. Untuk mencegah terjadi kerumunan yang berpotensi membawa wabab virus corona itu.

Namun, dengan kemajuan teknologi dewasa ini berbagai lembaga pendidikan memanfaatkan belajar online atau disebut belajar daring.

Sehingga pertemuan verbal ditiadakan. Nah, untuk mendukung program ini, ASUS belum lama ini memperkenalkan seri laptop/2 in 1 terbarunya, BR1100, di Indonesia.

Dilansir dari grid.id, ASUS menyebutkan BR1100 itu dirancang khusus untuk menemani kegiatan belajar anak-anak usia muda.

ASUS mengklaim, seri bersangkutan dilengkapi dengan aneka fitur khusus yang membuatnya aman dan nyaman digunakan oleh anak-anak.

Baca juga: Berita Teknologi: Mau Chat WhatsApp akan Otomatis Hilang Setelah 7 Hari? Ini Fitur Terbaru WA

Selain itu, ASUS juga menegaskan bahwa BR1100 hadir dengan spesifikasi yang mumpuni untuk kegiatan belajar anak-anak sehari-hari, termasuk secara jarak jauh; sesuatu yang masih lazim dilakukan di tanah air berkat wabah COVID-19 yang masih berlangsung.

“Peran laptop sebagai perangkat pendukung kegiatan belajar anak-anak semakin tinggi, apalagi saat ini kegiatan belajar mengajar dilakukan secara online melalui sistem pembelajaran jarak jauh (PJJ),” ujar Jimmy Lin (ASUS Regional Director Southeast Asia).

Tambah Jimmy Lin, “ASUS BR1100 merupakan salah satu solusi yang kami tawarkan untuk mengatasi kendala dalam kegiatan belajar mengajar di era modern.

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved