Breaking News:

PILPRES 2024

Ganjar Pranowo Akan Jadi Presiden Jika Penantangnya 2 Orang Ini

Nama Ganjar Pranowo selalu menempati papan atas calon presiden yang dianggap layak menggantikan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Editor: Eko Setiawan
Kolase/Tribun Jambi
Ganjar Pranowo sedang tak romantis dengan PDIP 

TRIBUNBATAM.id - Ganjar Pranowo tertinggi dalam Survei bersama dua nama besar yang digadangkan maju menjadi Presiden di tahun 2024 mendatang.

Survei terbaru SMRC Capres 2024 pengganti Jokowi, Ganjar Pranowo kembali ungguli Prabowo dan Anies Baswedan.

Nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi salah seorang figur yang dianggap potensial pada Pilpres 2024 mendatang.

Dalam sejumlah survei, nama Ganjar Pranowo selalu menempati papan atas calon presiden yang dianggap layak menggantikan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Terutama dua figur potensial yang disebut bakal bertarung di Pilpres 2024, yakni Prabowo Subianto dan Anies Baswedan.

Dalam berbagai survei lainnya, nama Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Anies Baswedan memang selalu bersaing ketat dalam tiga besar Capres potensial pengganti Jokowi.

Baca juga: Pemilih Jokowi Cendrung Pilih Ganjar? Pilpres 2024 Bagaimana Nasib Putri Ketum PDIP Puan Maharani!

Survei Nasional Saiful Mujani Research and Consulting ( SMRC ) terkait Pemilihan Presiden ( Pilpres ) terkini menyatakan pada umumnya Ganjar Pranowo akan menang jika berhadapan hanya dengan Prabowo Subianto dan Anies Baswedan dalam kondisi seluruh pemilih sama-sama mengetahui ketiga nama tersebut.

Manajer Program SMRC Saidiman Ahmad Dalam mengatakan hampir semua pemilih akan tahu semua calon Pilpres pada hari H.

Dalam situasi pemilih tahu semua calon yang bersaing di hari H, kata Saidiman, maka Ganjar akan mendapat suara tertinggi ketimbang Prabowo Subianto dan Anies Baswedan.

Hal tersebut disampaikannya dalam rilis survei bertajuk Partai Politik dan Calon Presiden: Sikap Pemilih Pasca Dua Tahun Pemilu 2019 pada Minggu (13/6/2021).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved