Breaking News:

CPNS KEPRI

CPNS dan PPPK 2021, Pemkab Lingga Buka 693 Formasi, Paling Banyak Guru

Pemkab Lingga akan membuka kuota sebanyak 693 orang untuk penerimaan CPNS dan PPPK 2021. Untuk PPPK sebanyak 442 orang dan keseluruhannya tenaga guru

Penulis: Febriyuanda | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
CPNS dan PPPK 2021, Pemkab Lingga Buka 693 Formasi, Paling Banyak Guru. Foto penyelenggaraan SKD CPNS Kabupaten Lingga tahun 2019 lalu di Aula Kantor Bupati Lingga, Daik 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga akan kembali membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS pada tahun 2021 ini. 

Hal tersebut menjadi angin segar bagi para pejuang abdi negara di Lingga, Kepulauan Riau (Kepri).

Pasalnya, Pemkab Lingga akan membuka kuota sebanyak 693 orang untuk penerimaan CPNS dan PPPK 2021.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lingga, Ruliadi merinci, dari 693 kuota tersebut terdiri dari 112 tenaga kesehatan dan 139 orang tenaga teknis.

Tak hanya CPNS 2021, Ruliadi mengatakan, Pemkab Lingga juga akan membuka penerimaan untuk 442 orang tenaga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang keseluruhannya merupakan tenaga guru di tahun ini.

Baca juga: Ini Alur & Cara Daftar CPNS, PPPK Tahun Ini dengan Berbagai Formasi Jurusan

Baca juga: Kejaksaan Agung Buka 4.148 Formasi Seleksi CPNS 2021, Cek Formasi yang Sesuai

"Awalnya direncanakan dilaksanakan pada Mei kemarin. Namun ditunda terlebih dahulu karena masih menunggu keputusan dari Panselnas," jelas Ruliadi, Selasa (15/6/2021).

Ia mengatakan, terkait formasi dan rincian bidang yang dibuka, akan diinformasikan lebih lanjut nanti. Begitu pula terkait teknis dan jadwal pelaksanaannya.

"Bagi adik-adik yang punya kualifikasi untuk ikut silakan mempersiapkan diri. Formasi apa saja akan kita umumkan kemudian," tutupnya.

(TribunBatam.id/Febriyuanda)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Lingga

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved