Breaking News:

Sepak Terjang Kapolres Kukar AKBP Arwin A Wientama, Mantan Kasat Reskrim Polresta Barelang

Saat menjadi Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKBP Arwin A Wientama mengungkap kasus pembunuhan yang dilakukan oleh seorang gigolo di Batam

Editor: Eko Setiawan
TRIBUNBATAM/EKO SETIAWAN
Kapolres Kukar AKBP Arwin A Wientama 

TRIBUNBATAM.id, KALTIM - Penyegaran di tubuh organisasi Polda Kaltim kembali bergulir, setelah diterbitkannya Surat Telegram Kapolri pada 1 Juni 2021 mengenai mutasi jabatan.

Terdapat 1 Pejabat Utama Polda Kaltim dan 2 Kapolres jajaran Polda Kaltim yang mendapat tugas baru.

Bertempat di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, memimpin pelaksanaan Sertijab tersebut, Rabu (16/06/2021).

Ketiga pejabat tersebut diantaranya Kabid Dokkes Polda Kaltim yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol dr. Prima Heru Yulihartono, kini beralih kepada Kombes Pol. dr. B. Djarot Wibowo.

Lalu Akbp Irwan Masulin Ginting, S.I.K., yang menjabat sebagai Kapolres Kukar kini beralih tugas menjadi Kabagwatpers Ro SDM Polda Kaltim dan digantikan oleh AKBP Arwin Amrih Wientama.

Dan yang ketiga yaitu jabatan Kapolres Berau, yang sebelumnya diemban oleh Akbp Edy Setyanto Erning Wibowo, kini berganti kepada Akbp Anggoro Wicaksono.

Akbp Edy Sendiri kini menjabat tugas baru sebagai Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) Polda Kalimantan Timur.

Prosesi pelantikan tersebut digelar dengan mengedepankan protokol kesehatan terutama pemakaian masker dan Physical distancing.

Kapolda kaltim dan semua pejabat yang dilantik tampak memakai masker. Posisi pejabat yang akan dilantik juga diberi jarak sekitar satu meter.

“Keluarga Besar Polda Kaltim mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pejabat utama Polda Kaltim sebelumnya atas dedikasi, pengorbanan, dan kerja baik yang selama ini ditunjukkan” ujar Kapolda Kaltim

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved