Breaking News:

OTOMOTIF

Lebih Bertenaga dan Irit BBM, Daihatsu Rocky 1.2L Meluncur di Indonesia dengan Harga Diskon PPnBM

Dengan pilihan Dual Mode CVT pada Rocky 1.2 L, berkendara menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Editor: Rimna Sari Bangun
TRIBUNBATAM.id/IST
Daihatsu Rocky 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi menghadirkan varian Rocky bermesin 1.2 L di Indonesia, setelah pada April lalu mengenalkan Rocky versi mesin 1.0 L.

Dikembangkan langsung oleh tim Research and Development PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bersama dengan tim Daihatsu Motor Company Jepang, varian ini memberikan performa, serta efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya.

Marketing Product Planning Division Head Astra Daihatsu Motor Anjar Rosjadi, berharap hadirnya Rocky 1.2 L dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan pilihan yang lebih variatif.

"Berbagai pilihan varian mulai dari Rocky dengan mesin 1.0 L Turbochager, hingga mesin 1.2 L, siap menjadi Sahabat Eksis dalam menemani berbagai aktivitas pelanggan," terang Anjar saat jumpa pers virtual, Kamis (17/6/2021).

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi menghadirkan varian Rocky bermesin 1.2 L di Indonesia, setelah pada April lalu mengenalkan Rocky versi mesin 1.0 L.

Dalam hal spesifikasi, Rocky 1.2 L menggunakan mesin baru bertipe 1.2 L WA-VE 3 silinder yang bertenaga dan tetap irit bahan bakar.

Selain itu, dengan pilihan Dual Mode CVT pada Rocky 1.2 L, berkendara menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Daihatsu Rocky 1.2 L juga dilengkapi dengan berbagai fitur terkini, seperti LED headlamp and rear combi lamp, start stop button, 7 inci TFT Metercluster dengan 4 mode tampilan, touchscreen audio 7 inch dengan smartphone connectivity,

serta velg berdiameter 16 inch yang membuat tampilan Daihatsu Rocky semakin tangguh.

Rocky 1.2 L memiliki tiga tipe varian, serta lima pilihan warna.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved