Breaking News:

LIGA ITALIA

Inter Milan Akan Lepas Achraf Hakimi Untuk Klub yang Siap Beri Uang Tunai, Bukan Tukar Pemain

Inter Milan bersedia melepas Achraf Hakimi hanya untuk klub yang mau mengeluarkan uang bukan dengan tambahan pemain seperti yang diminta Chelsea

Penulis: Mairi Nandarson | Editor: Mairi Nandarson
inter.it
Achraf Hakimi pemain Inter Milan yang siap dilepas musim 2021-2022 

MILAN, TRIBUNBATAM.id - Inter Milan sudah membuka kemungkinan akan melepas pemain andalannya Achraf Hakimi di bursa transfer musim panas 2021 ini.

Achraf Hakimi adalah satu dari pemain andalan Inter Milan yang membawa mereka meraih scudetto musim 2020-2021 di bawah asuhan Antonio Conte.

Inter Milan bersiap menghadapi musim 2021-2020 dengan pelatih baru Simone Inzaghi, karena pelatih Antonio Conte memilih mengundurkan diri.

Antonio Conte mundur karena tidak mendapat dukungan transfer pemain musim 2021-2022 untuk membangun skuad yang lebih solid.

PEMAIN BARU INTER -  Pemain baru Inter Milan Achraf Hakimi mencetak 1 gol dan 1 assist saat pertandingan melawan Benevento, Rabu (30/9/2020)
PEMAIN BARU INTER - Pemain baru Inter Milan Achraf Hakimi mencetak 1 gol dan 1 assist saat pertandingan melawan Benevento, Rabu (30/9/2020) (twitter/inter)

Baca juga: Transfer AC Milan - Hakan Calhanoglu Belum Jelas AC Milan Bidik Pemain Hellar Verona Mattia Zaccagni

Baca juga: Juventus Resmi Tawar Manuel Locatelli Seharga €30 Juta Ditambah Bek Radu Dragusin

Klub Inter Milan memutuskan untuk berhemat di tengah pandemi yang belum berakhir sehingga membuat kebijakan mengurangi pengeluaran dengan melepas sejumlah pemain bintang dan tidak merekrut pemain mahal.

Satu di antara pemain yang bersiap dilepas Inter Milan seiring dengan mundurnya Antonio Conte adalah Achraf Hakimi.

Penampilan impresif Achraf Hakimi bersama Inter Milan musim 2020-2021, membuat sejumlah klub besar tertarik menggunakan jasanya.

Dua di antara klub yang menyatakan minat serius ingin meminang Achraf Hakimi adalah Chelsea dan Paris Saint-Germain ( PSG ).

Gelandang Inter Milan asal Maroko, Achraf Hakimi duel dengan gelandang Parma Calco Hernani (kanan) dalam pertandingan Serie A Liga Italia, Sabtu (31/10/2020)
Gelandang Inter Milan asal Maroko, Achraf Hakimi duel dengan gelandang Parma Calco Hernani (kanan) dalam pertandingan Serie A Liga Italia, Sabtu (31/10/2020) (AFP/VINCENZO PINTO)

Baca juga: UPDATE Transfer Liga Inggris, Tinggalkan Inter Milan, Ashley Young Gabung Aston Villa

Baca juga: Transfer Inter Milan - 2 Pemain Chelsea Mahal, Inter Dekati Facundo Torres & Mathias Olivera

Mengutip football italia melansir pakar transfer Sportitalia dan Gazzetta dello Sport Alfredo Pedullà, Nerazzurri awalnya mamtok harga €70 juta untuk Achraf Hakimi.

Harga ini ditawar Chelsea dengan harga €60 juta untuk Achraf Hakimi plus satu pemain Marcos Alonso.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved