Breaking News:

ADVERTORIAL

Pemko Tanjungpinang Optimis Capaian Vaksinasi Corona Tembus 50 Persen

Walikota Tanjungpinang Rahma mengajak warga untuk antusias dalam mengikuti vaksinasi corona.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa
VAKSINASI CORONA DI TANJUNGPINANG - Wali kota Tanjungpinang Rahma melepas mobil ambulans yang membawa vaksin covid-19 untuk disebar ke seluruh wilayah Kota Tanjungpinang. 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Wali kota Tanjungpinang Rahma melepas 15 mobil ambulans yang membawa vaksin covid-19 untuk disebar ke seluruh wilayah Kota Tanjungpinang.

Bertempat di Balai Pengelolaan Farmasi dan Alat Kesehatan (BPFAK) Kota Tanjungpinang, Kelurahan Kampung Bugis, ia memprediksi capaian vaksinasi corona di Tanjungpinang bisa menembus angka 50 persen pada hari ini, Kamis (24/6/2021).

Mobil pembawa vaksin covid-19 itu mendapat pengawalan dari Polres Tanjungpinang.

Rahma mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas yang tanpa kenal lelah melaksanakan tugas kemanusiaan ini agar masyarakat Kota Tanjungpinang bebas dari covid-19.

"Semoga hari ini Pemko Tanjungpinang bisa menembus target vaksinasi 50 persen.

VAKSINASI CORONA DI TANJUNGPINANG - Wali kota Tanjungpinang Rahma melepas mobil ambulans yang membawa vaksin covid-19 untuk disebar ke seluruh wilayah Kota Tanjungpinang.
VAKSINASI CORONA DI TANJUNGPINANG - Wali kota Tanjungpinang Rahma melepas mobil ambulans yang membawa vaksin covid-19 untuk disebar ke seluruh wilayah Kota Tanjungpinang. (TribunBatam.id/Istimewa)

Tidak ada vaksin yang dikembalikan. Saya mengucapkan terima kasih kepada warga Tanjungpinang yang sangat antusias untuk divaksin," ujar Rahma Kamis (24/6/2021) pagi.

Rahma juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat yang telah memberikan dukungan.

Menurutnya pelaksanaan vaksinasi corona di Tanjungpinang ini bukan saja didukung oleh puskesmas di Tanjungpinang saja.

Melainkan juga mendapat dukungan tim medis dari urkes Polres Tanjungpinang, Mako Lantamal, RSAL, Klinik Lanud dan Klinik Kartika.

"Tanpa dukungan dari berbagai pihak tentu saja pencapain ini tidak akan bisa diraih," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved