Breaking News:

Dua Bocah Laki-laki di Lingga Terpapar Virus Corona

Juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Lingga, Wirawan Trisna Putra mengatakan, dari penambahan 3 kasus aktif tersebut, total keseluruhan ka

Editor: Rimna Sari Bangun
TribunBatam.id/Febriyuanda
VAKSINASI CORONA DI LINGGA - Vaksinasi kepada masyarakat Desa Sungai Buluh, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Selasa (22/6). 

TRIBUNBATAM.id, LINGGA - Sebanyak tiga orang warga Kabupaten Lingga terpapar Covid-19. Dari ketiganya, dua di antaranya masih berusia 7 dan 10 tahun.

Adapun kasus tersebut tercatat pada rilis Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Lingga, pada Jumat (25/6/2021).

Juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Lingga, Wirawan Trisna Putra mengatakan, dari penambahan 3 kasus aktif tersebut, total keseluruhan kasus aktif sebanyak 75 orang.

"Ketiga warga terpapar ini, yaitu 2 warga Kecamatan Singkep dan 1 warga Kecamatan Lingga," sebut Wirawan, Sabtu (26/6).

Adapun 3 orang warga yang terkonfirmasi aktif Covid-19 tersebut, antara lain :

1. Pasien nomor 491 atas nama MR. Bocah laki-laki dengan usia 7 tahun ini merupakan warga Kecamatan Lingga yang kontak dengan pasien nomor 465.

Ia hanya memiliki gejala batuk, dan menjalani isolasi mandiri dengan pantauan Petugas Kesehatan Puskesmas Daik.

2. Pasien nomor 492 atas nama tuan TM dengan usia  36 tahun. Dengan memiliki gejala sakit kepala dan nyeri otot, pria asal Kecamatan Singkep ini jalani isolasi mandiri dengan pantauan Petugas Kesehatan Puskesmas Dabo Lama.

3. Terakhir, pasien nomor 493 atas nama BL dengan usia masih 10 tahun. Bocah laki-laki ini kontak dengan pasien Covid-19 nomor  488.

Ia memiliki gejala batuk, pilek, sakit tenggorokan dan nyeri otot. BL sendiri jalani isolasi mandiri

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved