Breaking News:

PERBANKAN

CATAT Bank Mandiri Ubah Jam Layanan Cabang Mulai Hari Ini   

Bank Mandiri juga berharap nasabah dapat memanfaatkan channel elektronik Bank Mandiri untuk transaksi dengan menggunakan layananan Livin' by Mandiri.

ist
Bank Mandiri 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Melonjaknya angka kasus Covid-19 di Indonesia, membuat sejumlah pemerintah daerah memberlakukan  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Ini dilakukan untuk mengantisipasi atau untuk mengerem laju penambahan kasus Covid-19.

Bahkan sebagian kantor dan perusahaan juga melakukan Work From Home (WFH) dan mengurangi jam operasional kantor.

Bank Mandiri menginformasikan bahwa layanan kantor cabang mengalami penyesuaian waktu operasional.

Baca juga: Lonjakan Covid-19 Seret Rupiah Melemah pada Senin (28/6)

Manajemen menjelaskan, adanya penyesuaian ini menyusul kebijakan Pemerintah terkait PPKM untuk mengerem laju penambahan kasus Covid-19.

Dalam informasi yang diperoleh, Bank Mandiri melakukan penyesuaian jam layanan cabang menjadi pukul 09.00-15.00 waktu setempat dari sebelumnya pukul 08.00-15.00.

Jadwal tersebut berlaku sejak Senin, 28 Juni 2021.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha mengatakan, seluruh layanan perbankan tetap tersedia bagi nasabah, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga: Harga Emas Antam Merosot Tipis pada Senin (28/6), Cek Rincian Harga per Gramnya

"Kami terus memperhatikan seluruh perkembangan kasus Covid-19 yang terjadi. Bank Mandiri berkomitmen untuk tetap mengutamakan kesehatan dan keamanan nasabah, pegawai, dan keluarga dalam rangka menjaga keberlangsungan bisnis dan operasional," ujar Rudi dalam keterangannya.

Bank Mandiri juga berharap nasabah dapat memanfaatkan channel elektronik Bank Mandiri untuk transaksi dengan menggunakan layananan Livin' by Mandiri.

Bank Mandiri juga memastikan, para nasabah juga dapat membuka tabungan di manapun tanpa harus ke kantor cabang maupun bertemu dengan staf perbankan.

Kurs dollar rupiah di Bank Mandiri

Bagi anda yang ingin melakukan penukaran valuta asing (valas) dollar Amerika Serikat, refrensi kurs dari perbankan patut anda ikuti. 

Pada hari ini Senin 28 Juni 2021, situs resmi Bank Mandiri menampilkan beberapa kurs dollar rupiah baik di TT counter, special rate, maupun bank notes.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved