Breaking News:

Gubernur Kepri: Jalin Komunikasi dan Koordinasi Penting untuk Wujudkan Visi Misi

Kegiatan silaturahmi dengan Pimpinan Partai Politik se-Provinsi Kepri diinisiasi oleh Gubernur Kepri dan disejalankan dengan pemberian bantuan.

Penulis: Renhard Patrecia Sibagariang | Editor: Septyan Mulia Rohman
Ist
GUBERNUR KEPRI - Gubernur Kepri Ansar Ahmad saat menandatangani berita acara Bantuan Keuangan Partai Politik Tahun 2021 dan Silaturahmi Gubernur Kepri Dengan Pimpinan Partai Politik di Restoran Sri Rezeki, Batu Besar Kota Batam, Sabtu (26/6) malam. 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengatakan komunikasi dan koordinasi sangat penting dalam mewujudkan visi misi sehingga kesejahteraan masyarakat tercapai.

Selain itu, sinergitas juga tidak kalah penting untuk bersama-sama membangun Kepulauan Riau.

“Dengan komunikasi yang baik bersama DPRD Kepri dan Pimpinan Partai Politik, perjalanan kepemimpinan kami yang baru empat bulan mendapat sambutan dan dukungan terus untuk mewujudkan visi dan misi sehingga kesejahteraan masyarakat tercapai,” kata Gubernur Kepri Ansar Ahmad saat Penandatanganan Berita Acara Bantuan Keuangan Partai Politik Tahun 2021 dan Silaturahmi Gubernur Kepri Dengan Pimpinan Partai Politik di Restoran Sri Rezeki, Batu Besar Kota Batam, Sabtu (26/6) malam.

Silaturahmi itu juga dihadiri Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Wakil Ketua DPRD Kepri Hj Dewi Kumalasari dan Plh Sekdaprov Kepri Lamidi.

Hadir juga Asisten Pemerintahan Juramadi Esram, Kepala Inspektorat Irmendas, Plt BPKAD Venny, Plt Karo Pemerintahan M Darwin, Plt Karo Humprohub Hasan, Plt Karo Umum Abdullah.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mengajak semua komponen masyarakat di Anambas bergerak memajukan kabupaten paling bungsu di Kepri ini.
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mengajak semua komponen masyarakat di Anambas bergerak memajukan kabupaten paling bungsu di Kepri ini. (ISTIMEWA)

Gubernur Ansar menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan amanah Undang-Undang yang harus dijalankan dan segera direalisasikan.

Dukungan partai politik itu penting, bahwa pembelajaran demokrasi akan terwujud karena jalinan silaturahmi.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad juga menyampaikan rasa senang dan bahagianya pada silaturahmi malam itu.

Ia menyampaikan bahwa hubungan yang kuat, jalinan silaturahmi dan kebersamaan menjadi kunci dalam menjalin komunikasi dengan Pemerintah Pusat untuk mendukung program-program Pemerintah Daerah yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakatnya.

“Walaupun dalam kondisi pandemi covid-19 berbagai upaya penanganan dan penekanan laju penyebaran covid-19 terus kita galakkan dan percepatan pertumbuhan ekonomi terus digesa dengan memberikan stimulus-stimulus kepada pelaku UMKM,” kata Gubernur Ansar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved