Breaking News:

Maxim Sudah Beroperasi di Tanjungpinang dengan Beragam Layanan

Masyarakat Tanjungpinang sekarang bisa merasakan layanan trasportasi yang cepat, mudah, dan terjangkau dengan Maxim!

Penulis: Renhard Patrecia Sibagariang | Editor: Agus Tri Harsanto
Ist
Kini, masyarakat Kota Tanjungpinang dan sekitarnya dapat menikmati beragam layanan Maxim. 

TRIBUNBATAM.id - Maxim merupakan layanan ride-hailing internasional yang hadir di Indonesia sejak tahun 2018.

Dalam mewujudkan kemudahan akses mobilitas bagi masyarakat, Maxim kembali memperluas wilayah operasinya dan sudah mulai beroperasi di kota Tanjungpinang.

Masyarakat Tanjungpinang sekarang bisa merasakan layanan trasportasi yang cepat, mudah, dan terjangkau dengan Maxim!

Maxim tidak hanya menyediakan layanan transportasi untuk motor dan mobil (Bike, Car, Car L, dan Rent a Car), tetapi terdapat juga layanan pemesanan dan pengantaran (Delivery, Car Delivery, dan Food & Shop), pengangkutan muatan (Cargo), jasa jump-start dan penderekan (Towing), serta Maxim Life (Cleaning, Laundry dan Massage).

Maxim menawarkan harga yang bersahabat.

Biaya ditentukan berdasarkan layanannya, untuk tarif motor dimulai dari Rp7900, mobil Rp8000, mobil L Rp10000, food&shop Rp3000, delivery motor Rp3000, dan delivery mobil Rp6000. Sedangkan dari sisi mitra, Maxim dapat dioperasikan sebagai sumber penghasilan utama atau penghasilan sampingan di waktu luang. Komisi untuk layanan informasi Maxim terbilang hemat yakni hanya dimulai dari 11 persen.

Bagi masyarakat kota Tanjungpinang dan sekitarnya yang berminat bergabung menjadi persen mitra Maxim, Anda dapat mengunduh aplikasi “Taxsee Driver” dan menyelesaikan pendaftaran. Untuk mengikuti update terbaru mengenai layanan, silakan ikuti kami di akun Instagram @maxim_indo dan laman Facebook “Maxim: ojek transportasi”.

Pengguna dapat mengunduh aplikasi «Maxim-order a taxi» melalui Google Play Store di perangkat Android, App Store di perangkat iOS, AppGallery di perangkat Huawei, juga bisa melalui situs https://id.taximaxim.com/app/.

Untuk melakukan pemesanan, pengguna perlu menentukan alamat penjemputan dan alamat pengantaran, lalu pilih layanan. Tarif akan dihitung secara otomatis berdasarkan jenis layanan dan jarak tempuh.

Sejak hadir pertama kali di Indonesia pada 2018, Maxim telah beroperasi di 62 kota di Indonesia dan akan terus memperluas cakupan operasionalnya.(*)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved