Breaking News:

BERITA TEKNOLOGI

Berita Teknologi: TWS WF-1000XM4 Persembahan Sony Indonesia, Kian Mantap Berselancar di Internet

Untuk menunjang kegiatan masyarakat, Sony menghadirkan True Wireless Stereo atau WF-1000XM4. Dinilai processor V1, mikrofon berperforma tinggi.

Editor:
Sony Indonesia
Sony WF-1000XM4. 

TRIBUNBATAM.id - Perusahaan Sony Indonesia baru-baru ini resmi meluncurkan produk TWS (True Wireless Stereo) terbarunya di Indonesia, yaitu WF-1000XM4.

Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia menyampaikan, “TWS selalu menjadi sahabat yang setia dalam menemani kegiatan sehari-hari, seperti bekerja, belajar, bepergian, bersantai dan masih banyak lagi.

Ditambah lagi, di masa pandemi yang menerapkan work from home, masyarakat sering melakukan meeting seharian secara virtual.

Untuk menunjang kegiatan masyarakat, Sony menghadirkan WF-1000XM4.

Produk TWS dengan noise cancelling ini diklaim menghadirkan berbagai keunggulan seperti Integrated Processor V1, mikrofon berperforma tinggi.

Dengan sensor kebisingan ganda, desain baru pada unit driver 6mm, mode Automatic Wind Noise Reduction, serta peningkatan kualitas pada fitur-fitur lain dibandingkan seri sebelumnyanya.

Didesain pas untuk semua ukuran telinga, headphone ini menawarkan pengalaman yang dipersonalisasikan dan cocok untuk segala situasi.

Dilengkapi LDAC, teknologi coding audio Sony, TWS ini mendukung Audio Nirkabel Resolusi Tinggi.

LDAC mengirimkan data kira-kira tiga kali lebih banyak (pada kecepatan transfer maksimum 990 kbps) dari audio Bluetooth konvensional, memungkinkan pengguna menikmati konten Audio Resolusi Tinggi, semirip mungkin dengan headphone terkoneksi kabel.

WF-1000XM4 juga memiliki driver 6mm berukuran kecil yang dirancang khusus untuk menghasilkan suara dinamis serta diafragma dengan penyesuaian tinggi untuk hasil rentang bass yang luas.

Baca juga: Berita Teknologi: Samsung Keluarkan Seri Terbaru Galaxy S20 FE, Berapa Harganya?

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved