Breaking News:

WIMBLEDON 2021

Wimbledon 2021, Kejutan Emma Raducanu Berakhir di Perdelapan Final, Mundur Karena Sesak Nafas

Wimbledon 2021, Kejutan petenis muda Inggris berusia 18 tahun Emma Raducanu berakhir di babak perdelapan final, ia mundur karena alami sesak nafas

Penulis: Mairi Nandarson | Editor: Mairi Nandarson
twitter/wimbledon
Perjalanan petenis muda Inggris Emma Raducanu (18 tahun) di tunggal putri Wimbledon 2021 terhenti di babak perdelapan final. Sesak nafas membuat dia mundur saat melawan petenis Australia Ajla Tomljanovic, Senin (5/7/2021). 

LONDON, TRIBUNBATAM.id - Kejutan petenis muda Inggris berusia 18 tahun di nomor tunggal putri turnamen grand slam Wimbledon 2021 berakhir di babak keempat atau perdelapan final, Senin (5/7/2021).

Menghadapi petenis Australia Ajla Tomljanovic, Emma Raducanu gagal menyelesaikan pertandingan dan harus mundur karena mengalami sesak nafas.

Emma Raducanu mundur dalam kondisi skor tertinggal 0-0 di set kedua, setelah sebelumnya juga kalah 4-6 pada set pertama dari Ajla Tomljanovic.

Petenis Inggris yang bermain setelah mendapat wildcard itu harus mundur setelah menjalani pemeriksaan medis.

Emma Raducanu memanggil pelatihnya saat dalam kondisi tertinggal 0-3 di set kedua.

Petenis putri Inggris Emma Raducanu menunjukkan reaksi tak percaya setelah mengalahkan petenis Rumania Sorana Cirstea di babak ketiga Wimbledon 2021 tunggal putri, Sabtu (3/7/2021).
Petenis putri Inggris Emma Raducanu menunjukkan reaksi tak percaya setelah mengalahkan petenis Rumania Sorana Cirstea di babak ketiga Wimbledon 2021 tunggal putri, Sabtu (3/7/2021). (AFP/AELTC/David Gray)

Baca juga: Hasil Brazil vs Peru - Lucas Paqueta Cetak Gol, Neymar Assist, Brazil ke Final Copa America 2021

Kemudian Dia meninggalkan lapangan untuk menjalani pemeriksaan medis, namun tidak lama kemudian panitia mengumumkan kalau Emma Raducanu dia akan melanjutkan pertandingan.

Ajla Tomljanovic pun berhak melaju ke perempat final. 

Di perempat final, Ajla Tomljanovic akan menghadapi sesama Australia Ashleigh Barty.

Wimbledon kemudian mengkonfirmasi bahwa Emma Raducanu mengundurkan diri dari pertandingan karena kesulitan bernafas ( sesak nafas ).

"Saya sangat menyesal untuknya, saya berharap kami bisa menyelesaikannya. Saya mendoakan yang terbaik untuknya," kata Ajla Tomljanovic seperti dikutip dari BBC Sport.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved