Breaking News:

LIGA ITALIA

Jose Mourinho Umumkan Skuad Pra-Musim AS Roma, Edin Dzeko Masuk, Nama Pedro, Kluivert Hilang

Jose Mourinho menandatangani kontrak tiga tahun dengan AS Roma dan diumumkan dalam konferensi pers Kamis (8/7/2021) jelang sesi latihan perdana

Penulis: Mairi Nandarson | Editor: Mairi Nandarson
twitter/ASRomaEN
Pelatih AS Roma Jose Mourinho memimpin latihan perdana tim barunya AS Roma, Kamis (8/7/2021) 

ROMA, TRIBUNBATAM.id - José Mourinho diresmikan sebagai pelatih baru Roma hari ini dan Special One tidak menahan diri untuk menggoda mantan klubnya Tottenham, Manchester United dan bahkan Inter.

Mourinho telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan Giallorossi dan diumumkan dalam konferensi pers pada hari Kamis, menjelang sesi latihan pertama Roma musim ini.

The Special One bersikeras bahwa pemilik Roma Dan dan Ryan Friedkin tidak menginginkan 'kesuksesan langsung' tetapi mempekerjakannya untuk memulai sebuah proyek yang akan membuat Roma memenangkan trofi dalam beberapa tahun.

Baca juga: Jadwal Ligue 1 Liga Prancis 2021-2022, Pekan 1 PSG Lawan Klub Promosi Troyes, Metz vs Lille

Baca juga: Hasil Drawing Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Kevin/Marcus di Grup A, Jonatan Christie Grup G

Konferensi pers Mourinho berlangsung lebih dari satu jam dan menyentuh banyak masalah, termasuk penggantian Leonardo Spinazzola dan manajemen Nicolò Zaniolo.

Pria berusia 58 tahun itu berterima kasih kepada penggemar Roma atas sambutan hangat di klub dan membalas mereka yang mengklaim bahwa dia tidak sama seperti dulu.

Mantan bintang Lazio Paolo Di Canio adalah salah satunya, meskipun wartawan yang menanyakan pertanyaan tersebut kepada Mourinho tidak menyebutkan mantan striker Italia tersebut.

“Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan."

"Di tiga klub terakhir saya, saya memenangkan gelar di Chelsea, tiga piala di United, dan saya mencapai Final di Tottenham, di mana kami tiba di urutan keenam mulai dari urutan ke-12, mencapai Liga Europa."

"Apa yang dianggap sebagai bencana bagi saya itu adalah sesuatu yang tidak pernah dicapai orang lain, itu salah saya," kata Mourinho seperti dikutip dari Football italia.

Baca juga: Transfer PSG -Sergio Ramos Resmi Jadi Pemain PSG, Susul Achraf Hakimi dan Georginio Wijnaldum

Baca juga: Transfer PSG - Achraf Hakimi Resmi Pindah ke PSG: Saya Bawa Inter Tetap di Hati Saya

“Saya memenangkan tiga trofi di Manchester United dan itu dilihat sebagai bencana."

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved