Breaking News:

CORONA KEPRI

PPKM Mikro Kepri, Satpol PP Bintan Awasi Aktivitas Warga di Atas Pukul 20.00 Wib

Kasatpol PP Bintan Raja Muhammad menyebut, pihaknya menurunkan sebanyak 100 personel terkait pengawasan PPKM Mikro di Bintan

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
PPKM Mikro Kepri, Satpol PP Bintan Awasi Aktivitas Warga di Atas Pukul 20.00 Wib. Foto suasana saat tim gabungan melakukan penyekatan jam malam terkait PPKM Mikro di Tugu Tanjak Kijang Kota Kabupaten Bintan, Kamis (8/7/2021) malam 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Penyekatan aktivitas masyarakat di perbatasan dari Tanjungpinang menuju Bintan di Kecamatan Bintan Timur belum diberlakukan.

Kendati pun saat ini Kabupaten Bintan telah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.

Hal tersebut disampaikan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bintan, Raja Muhammad.

"Kalau untuk pengetatan dan pemantauan di titik perbatasan antara Tanjungpinang ke Kecamatan Bintan Timur di Sungai Pulai, sampai sejauh ini belum ada kita lakukan.

Masih normal seperti biasanya dan aktivitas masih diperbolehkan yang datang dari Tanjungpinang ke Bintim," tuturnya, Jumat (9/7/2021).

Ia melanjutkan, penerapan PPMK Mikro di Bintan, seperti di Kecamatan Bintan Utara, Gunung Kijang termasuk Bintan Timur hanya sebatas jam operasional dan kapasitas pengunjung.

Disampaikan, sesuai edaran Bupati Bintan mulai tanggal 7-20 Juli 2021, pelaksanaan kegiatan pada pusat perbelanjaan, swalayan, supermarket, restoran, rumah makan, kedai kopi, kafe, bar dilakukan pembatasan kapasitas pengunjung sebesar 25% dari kapasitas ruangan.

Kemudian ada pembatasan jam operasional sampai dengan pukul 17.00 WIB dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Artinya untuk kegiatan makan, minum di tempat umum (warung makan, rumah makan, kafe, pedagang kaki lima, lapak jajanan) diberlakukan ketentuan.

Yakni makan atau minum di tempat diberlakukan pembatasan sebesar 25% dari kapasitas ruangan dan jam operasional dibatasi sampai pukul 17.00 WIB.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved