Breaking News:

CORONA KEPRI

Wabup dan Kapolres Natuna Pantau Asrama Haji, Antisipasi Lonjakan Pasien Covid-19

Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda menyebut, peninjauan di Asrama Haji harus selalu dilakukan untuk memberi kenyamanan kepada pasien covid-19

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Muhammad Ilham
Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda bersama Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian meninjau lokasi isolasi terpadu pasien Covid-19 di Gedung Asrama Haji, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kamis (8/7/2021) 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda bersama Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian meninjau lokasi isolasi terpadu pasien Covid-19 di Gedung Asrama Haji, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kamis (8/7/2021).

Peninjauan dilakukan agar Pemerintah Daerah dapat mengambil langkah apabila jumlah pasien Covid-19 di Natuna semakin meningkat. Sehingga harus ada penambahan tempat isolasi pasien Covid-19 di Natuna.

"Peninjauan seperti ini harus selalu dilakukan agar dapat memberikan kenyamanan terhadap pasien Covid-19 yang sedang atau pun akan diisolasi," kata Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda.

Di lokasi yang sama, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian menyampaikan, pihaknya kembali melakukan pengecekan sarana dan prasarana di Asrama Haji.

"Untuk saat ini kendala yang dihadapi belum lancarnya air masuk ke Gedung Asrama Haji. Secepatnya akan kami tindak lanjuti," kata Kapolres Natuna.

Ike juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, mengingat saat ini Kabupaten Natuna masuk dalam zona pengetatan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berskala Mikro atau PPKM Mikro.

"Untuk masyarakat Natuna yang sedang melaksanakan kegiatan di luar rumah, agar tetap pada prosedur protokol kesehatan. Ini semua dilaksanakan untuk mengembalikan Natuna pada zona hijau menuju Indonesia sehat," pungkasnya.

Wakil Bupati Natuna Sedih

Sementara itu, virus corona di Natuna menyerang keluarga Wakil Bupati Rodhial Huda.

Putra kandung Wakil Bupati Natuna dan adiknya, dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19 dari hasil swab PCR.

Selain keluarga kandung, dua orang asisten rumah tangga Wabup Rodhial Huda juga terpapar covid-19.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved