Breaking News:

Menelusuri Jejak Mr X Sang Pemasok Sabu Untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Polisi akhirnya mengungkap bandar yang memasok sabu-sabu ke Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Editor: Aminudin
Tangkapan Layar Kompas TV
Permintaan maaf dari Nia Ramadhani saat dihadirkan dalam rilis kasus tersebut di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Fakta baru ditemukan polisi dalam kasus dugaan narkoba yang menjerat artis Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie.

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi menyampaikan, mereka serius menyelidiki aliran pasokan narkoba yang menjerat artis Nia Ramadhani.

Dari hasil penyelidikan, polisi mengungkap telah menemukan bandar pemasok sabu-sabu untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

“Kami temukan lagi fakta unik. Kami temukan bandar.

Nanti barbuk (barang bukti) cukup banyak. Nanti kami tampilkan,”kata Hengki Haryadi seperti dikutip TribunBatam.id dalam jumpa pers virtual dikutip melalui tayangan video KOMPAS TV.

Baca juga: Alasan Polisi Belum Menahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Meski Berstatus Tersangka

Lantas, siapa pemasok narkoba jenis sabu yang barangnya kemudian sampai ke tangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tersebut?

Mengenai sosok sebenarnya sang bandar, polisi kata Hengki akan segera menampikannya sosok yang bersangkutan.

Hal itu sudah disampaikan Hengki Haryadi di media.

Disampaikan Hengki, narkoba yang dipasok sang bandar tersebut memang tertuju untuk kalangan atas atau orang-orang tajir.

“Kami duga berdasarkan penyelidikan kami bahwa ini digunakan kalangan-kalangan tertentu. Kaum-kaum jetset, kalangan-kalangan elit,” ujar Hengki.

Kasus dugaan narkoba yang menjerat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terus menjadi perhatian publik.

Publik berharap polisi bisa mengungkap bandar narkoba dan memberantas peredaran obat terlarang tersebut hingga ke akar-akarnya.

Seperti sudah diberitakan, artis Nia Ramadhani ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Rabu (7/7/2021) lalu.

Pada Sabtu (10/7/2021), Polres Metro Jakarta Pusat menggelar jumpa pers dan menghadirkan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie di hadapan publik.

Sumber: TribunLampung.co.id

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved