Breaking News:

VIDEO Detik-detik Oknum Satpol PP Kejam Aniaya Ibu Hamil, Bupati Lepas Tangan?

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo lepas tangan terhadap oknum Satpol PP yang menganiaya ibu hamil pemilik kafe saat razia PPKM skala mikro

Editor: Irfan Azmi Silalahi

TRIBUNBATAM.id - Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo lepas tangan terhadap oknum Satpol PP yang menganiaya ibu hamil saat razia PPKM skala mikro.

Secara tegas Bupati Gowa menyampaikan sikapnya melalui akun resmi media sosial Instagram-nya, dengan memasang foto "STOP KEKERASAN" pada Kamis (15/7/2021).

Sebelumnya beredar video oknum Satpol PP Gowa yang di seragamnya tertulis nama Dhani, terlibat adu mulut dengan pemilik warkop.

"Mana surat izin ini kafe saya mau lihat," kata Satpol PP itu sembari menghampiri seorang wanita yang duduk di sofa dan merupakan pemilik warkop.

"Pelan-pelan ak, orang lagi hamil pak, santai pak," kata suami si wanita sambil merekam video.

Perdebatan berakhir dengan pemukulan pemilik warkop oleh anggota Satpol PP bernama Dhani.

Istrinya yang menurut informasi bernama Riyana langsung berdiri dan melempar kursi ke Satpol PP saat melihat suaminya dipukul.

Baca juga: Mahasiswa dan Satpol PP Terlibat Bentrokan Saat Demo Tolak PPKM

Satpol PP kemudian memukul wanita tersebut.

Kericuhan dapat dilerai oleh anggota Satpol PP lainnya dan seorang polisi yang ikut dalam patroli PPKM ini.

Video ini sektika viral dan menjadi trending di media sosial.

Aksi oknum Satpol PP Kabupaten Gowa menganiaya ibu hamil pemilik warkop saat razia PPKM skala mikro, Rabu (14/7/2021) malam. Adegan ini seketika viral dan menjadi trending di media sosial. Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo akhirnya mengambil sikap tegas.
Aksi oknum Satpol PP Kabupaten Gowa menganiaya ibu hamil pemilik warkop saat razia PPKM skala mikro, Rabu (14/7/2021) malam. Adegan ini seketika viral dan menjadi trending di media sosial. Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo akhirnya mengambil sikap tegas. (Facebook Ivan van Houten)

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved