Breaking News:

Kemenkes Apresiasi Capaian Vaksinasi Covid-19 Kepri

Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono mengapresiasi capaian vaksinasi Provinsi Kepri

Penulis: Renhard Patrecia Sibagariang | Editor: Agus Tri Harsanto
Ist
Pj. Sekdaprov Kepri Lamidi mengikuti rakor tersebut melalui video conference dari Rupatama Lt. 4 Kantor Gubernur Kepri, Dompak. 

TRIBUNBATAM.id - Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono mengapresiasi capaian vaksinasi Provinsi Kepri. Dalam catatan Kemenkes, Kepri telah mencapai 60,32 persen untuk dosis pertama.

"Untuk Provinsi Kepri sudah cukup baik dalam capaian vaksinasi tahap pertamanya yang sudah lebih dari 60 persen. Kami ucapkan terima kasih atas capaian ini" ujar Wamen Dante pada Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan PPKM Mikro Diperketat dan PPKM Darurat secara virtual, Sabtu (17/7).

Rapat ini memang fokus pada rencana penerapan PPKM. Rapat itu langsung dipimpin Menko Perekonomian Airlangga Hartanto. Turut menghadiri rapat tersebut Menkes diwakili Wamenkes Dante Saksono, Mendagri Tito Karnavian, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Agama Yaqut Cholil, Kepala BNPB Doni Monardo, perwakilan Kapolri, dan perwakilan Panglima TNI.

Pj. Sekdaprov Kepri Lamidi mengikuti rakor tersebut melalui video conference dari Rupatama Lt. 4 Kantor Gubernur Kepri, Dompak. Didampingi oleh Wakahar Satgas Covid 19 Tjetjep Yudiana, Kadis Kesehatan M. Bisri, Plt. Karo Pemerintahan M. Darwin dan Plt. Karo Humprohub Hasan.

Sampai Jumat (16/7) capai untuk usia di atas 18 tahun sudah mencapai 61,14 persen. Sudah sebanyak 857.337 masyarakat Kepri yang mendapatakn suntikan vaksin dosis pertama.

Kepri sendiri memasang target 70 persen dari sasaeam target sudah divaksin. Hingga 30 Juli, masih ada 124.295 orang yang harus divaksin dosis pertama.

Sementara, untuk usia 12-18 tahun, sudah 61.973 anak-anak yang divaksin. Sudah 27,22 persen anak Kepri yang divaksin dari target sasaran.(*)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved