Breaking News:

Danrem 033/WP Dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Gelar Vaksinasi Covid-19

Danrem 033 Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Koorcab Rem 033/WP Ny Erlin Jimmy Ramoz Ma

Penulis: ronnye lodo laleng | Editor: Agus Tri Harsanto
ist
Danrem 033/WP Dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana ( KCK ) Koorcab rem 033 Gelar Vaksinasi Untuk Anak-Anak Prajurit Di Makorem 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Danrem 033 Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Koorcab Rem 033/WP Ny Erlin Jimmy Ramoz Manalu bersama Dandenkesyah 01.04.05 TPI Letnan Kolonel (Letkol) Ckm Alosius Condro menggelar vaksinasi bagi anak-anak prajurit Korem 033/WP dan Kodim 0315/Bintan.

Kegiatan Vaksinasi ini merupakan bentuk peduli Danrem 033/WP kepada anak - anak prajurit warga korem 033/WP.

Selain program vaksinasi yang menjadi gagasan Danrem 033/WP.

Kegiatan vaksinasi Gurindam Mobil juga telah terlaksana dan akan terus berjalan guna mendukung Pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi nasional covid -19 khususnya di wilayah kepulauan Riau.

Vaksinasi untuk anak-anak umur 12-17 yang ada di Makorem 033/WP menggunakan jenis vaksin Sinovac dan di laksanakan di lapangan Tenis Makorem 033/WP, Jalan Sungai Timun, Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Tanjungpinang, Sabtu (17/7/2021).

Sebelum di vaksin Anak-anak tersebut terlebih dahulu melaksanakan swab Antigen dengan didampingi para orang tua. Kemudian anak-anak diberi penjelasan tentang Kejadian Infeksi Pasca Imunisasi (KIPI) oleh Dandenkesyah.

"Kalian adalah keluarga besar saya kalian aset dan penerus bangsa yang harus diperhatikan apalagi dimasa pandemi covid sekarang ini. Jangan takut untuk di vaksin tapi dengan vaksinlah kita semua dapat terhindar dari virus covid -19," kata Danrem 033 Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, Minggu (18/7/2021).

Lanjutnya, tetap jaga protokol kesehatan dan tetap patuhi aturan pemerintah sehingga tetap sehat, dan berusaha untuk tetap menjaga imun tubuh.

Di lain kesempatan Kapenrem 033/ WP Mayor inf Reza Fahlevi menjelaskan vaksinasi yang di gelar dimakorem ialah wujud perhatian komandan terhadap keluarga besar Korem 033/WP dan berdasarkan data yang diterima jumlah anak-anak yang sudah tervaksin sebanyak 31 orang yang terdiri dari 22 Orang anak-anak anggota Makorem dan 9 Orang anak-anak anggota Kodim 0315/Bintan.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi kasrem 033/WP Kolonel Inf Enoh Solehudin, Kasi Pers Rem Kolonel Caj David Ronald Purba, Kasi Ter Rem Letnan Kolonel (Letkol) Inf Zusnan Hadi, Para Pengurus Persit Kartika Candra Kirana ( KCK ) Koorcab rem 033/WP. (TRIBUNBATAM.id/ Ronnye Lodo Laleng)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved