Breaking News:

PT Timah Tbk Bagikan 32 Ekor Hewan Kurban di Kepulauan Riau dan Riau

Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442H/ 2021, PT Timah Tbk kembali menyerahkan bantuan hewan kurban kepada masyarakat di Wilayah Operasi Kepri dan Riau

Ist
Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha PT Timah Tbk kembali menyerahkan bantuan hewan kurban kepada masyarakat di Wilayah Operasi Kepulauan Riau dan Riau. 

KUNDUR, TRIBUNBATAM – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442H/ 2021, PT Timah Tbk kembali menyerahkan bantuan hewan kurban kepada masyarakat di Wilayah Operasi Kepulauan Riau dan Riau.

Tahun ini, PT Timah Tbk Wilayah Operasional Kepulauan Riau dan Riau menyerahkan 32 ekor hewan kurban.

Hewan Kurban ini disalurkan ke Kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti sebanyak 7 ekor,Kecamatan Kundur Barat 12 ekor dan Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun 13 ekor.Senin 19/07/21

Penyerahan hewan kurban ini merupakan program rutin tahunan yang dilaksanakan PT Timah Tbk, sebagai bentuk komitmen PT Timah Tbk berbagi kepada masyarakat khususnya di moment Idul Adha.

Salah satu penerima hewan kurban mewakili Kelompok Nelayan Leho Kelurahan Teluk Uma Kecamatan Tebing Junaidi (Edy Jambang) , mengucapkan terimakasih serta apresiasinya kepada PT Timah Tbk yang telah menyerahkan bantuan hewan kurban bagi kelompok nelayan binaannya.

“Saya wakili nelayan Leho Kelurahan Teluk Uma mengucapkan banyak terimakasih kepada PT Timah yang telah memberikan hewan kurban untuk kelompok kami. Setiap tahun kelompok kita mendapatkan bantuan hewan kurban dari PT Timah,”dan untuk pemotongan kita bergantian di tiap tiap anggota katanya.

Senada,Pj.Kepala Desa Pongkar Sepsusiyeno,atas nama Pemerintah Desa Pongkar mengucapkan terimakasih kepada PT Timah melalui program CSR nya telah memberikan hewan kurban kepada masyarakat Desa Pongkar.

"Syukur alhamdulillah, tahun ini Masyarakat dan Nelayan dapat jatah hewan kurban, semoga bantuan ini menjadikan ladang amal ibadah untuk PT Timah, sehingga perusahaan sukses dan jaya, sehingga kontribusi kepada masyarakat dapat terus dirasakan,” tutupnya. (*)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved