Breaking News:

Beli Ruko di Dreamland Square Bisa Dicicil 72 Bulan Tanpa Bunga

Dreamland Square merupakan Komplek Komersial Area yang terdiri atas Ruko, Soho, dan Plaza berkonsep pusat bisnis lengkap dalam satu area

Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri | Editor: Rimna Sari Bangun
TRIBUNBATAM/IST
Perspektif SOHO Dreamland Square 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Berinvestasi properti sangat menguntungkan karena harganya yang terus naik setiap tahunnya.

Apalagi juga lokasi properti yang dipilih sangat strategis dan cuan. Seperti kawasan Dreamland Square.

Dreamland Square merupakan komplek komersial area yang terdiri atas Ruko, Soho, dan Plaza berkonsep pusat bisnis lengkap dalam satu area yang dikembangkan di kawasan terpadu Dreamland seluas 50 Hektare.

Kawasan ini telah dibangun ribuan rumah dan ruko yang dilengkapi fasilitas diantaranya waterboom, playground, pasar basah, plaza, taman perumahan, kinos cinema, lapangan futsal, dan foodcourt.

Baca juga: INSPIRATIF Milenial Ini Kaya Raya dari Bisnis Aset Kripto, Raup Miliaran Rupiah dalam Sebulan

Pimpro Dreamland Square, Muh. Afif Ridwan, menerangkan bahwa komplek Dreamland Square dikembangkan oleh PT. Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) ini dikelilingi ribuan perumahan berpenduduk dan memiliki akses mudah ke pusat industri, bisnis dan hiburan yang telah ada sebelumnya. 

"Sehingga membuat komplek ini sangat cocok sebagai pusat perbelanjaan, perkantoran, dan investasi yang sangat menguntungkan bagi pebisnis yang ingin memulai usaha maupun yang hendak mengembangkan sayap bisnisnya," terangnya.

Ruko Dreamland Square merupakan Ruko dua lantai dengan tipe 95 dan 92 (2 muka, tampak depan dan belakang) yang dibangun lengkap dengan finishing lantai keramik dan dinding dicat sehingga konsumen dapat langsung memulai usahanya tanpa harus renovasi lagi. 

Baca juga: Kantor Cabang Bank Menyusut 1.232 Unit, Perbankan Gencarkan Layanan Digital

"Mix-used 3 in 1 yaitu dapat digunakan sebagai rumah, kantor, dan usaha ini menjadi sangat menarik karena pemilik dapat tinggal, bekerja, dan membuka usahanya dalam satu lokasi sehingga meningkatkan efisiensi waktu dan biaya serta meningkatkan produktifitas pekerjaan dan usaha.

Ruko yang kami tawarkan dengan status ready stock, siap untuk buka usaha karena lokasinya mengelilingi pasar, plaza, dan perumahan. Dari hampir 100 unit yang telah terbangun, hanya tersisa 15 unit ready stock," ujarnya.

Dalam rangka Promo “Beli Online Lebih Untung” yang hanya berlaku selama masa PPKM, pihaknya akan memberikan promo dahsyat yaitu ruko dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau mulai Rp 500 jutaan, dengan cicilan ringan per bulan yakni mulai Rp 5 jutaan.

Tak tanggung-tanggung itu pihaknya juga akan memberikan ekstra diskon langsung senilai 5 persen dengan masa cicilan maksimum tanpa bunga hingga 72 bulan,

free biaya Peralihan Hak Developer, bonus double kupon undian hadiah, dan khusus unit ready stock akan berikan tambahan bonus renovasi kamar di lantai dua.

"Di tengah pandemi Covid-19 dan berlakunya PPKM ini, kami juga mendukung program pemerintah agar Konsumen di rumah aja maka kami berikan kemudahan dapat bertransaksi secara online via www.pkponline.com/dreamlandsquare," terangnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved