Breaking News:

LIGA INGGRIS

Berita Arsenal - Arsenal Batal Tour ke Amerika Serikat, Kenalkan Pemain Baru Sambi Lokonga

Arsenal Batal berangkat ke Amerika Serikat untuk pemusatan latihan dan ujicoba pramusim karena covid-19, Arsenal kenalkan pemain baru Sambi Lokonga

Penulis: Mairi Nandarson | Editor: Mairi Nandarson
twitter/arsenal
Pemain baru Arsenal Albert Sambi Lokonga sudah mulai latihan 

LONDON, TRIBUNBATAM.id - Arsenal menarik diri dari tur AS alias batal menyusul sejumlah tes COVID positif di antara pihak yang direncanakan berangkat pada hari Kamis (22/7/2021).

The Gunners rencananya akan berpartisipasi di Piala Florida dengan pertandingan melawan Inter Milan pada 25 Juli dan Everton atau Millonarios pada 28 Juli di Orlando.

Arsenal mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa keputusan sulit didasarkan pada memastikan kesehatan dan kesejahteraan para pemain dan staf klub.

"Kami sepenuhnya memahami betapa mengecewakannya para pendukung kami di Amerika yang menantikan untuk melihat kami bersaing di Piala Florida sebagai bagian dari persiapan pra-musim kami," kata pernyataan Arsenal.

Hasil Arsenal vs West Bromwich Albion - Arsenal menang 3-1 atas West Brom pada pekan 35 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (9/5/2021) malam atau Senin dinihari WIB.
Hasil Arsenal vs West Bromwich Albion - Arsenal menang 3-1 atas West Brom pada pekan 35 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (9/5/2021) malam atau Senin dinihari WIB. (AFP/Richard Heathcote)

"Permintaan maaf kami juga ditujukan kepada penyelenggara Piala Florida yang telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam membuat persiapan dan mitra kami yang telah mengatur acara seputar partisipasi kami dalam kompetisi."

“Kami senang untuk mengatakan bahwa anggota staf saat ini tidak menunjukkan gejala COVID. Mereka sekarang melakukan isolasi mandiri di rumah."

"Kami sekarang membuat pengaturan alternatif sesuai dengan protokol Liga Premier untuk melanjutkan persiapan kami untuk musim baru."

"Menyusul sejumlah kecil tes COVID positif di antara rombongan yang direncanakan melakukan perjalanan ke Amerika, Kamis, sayangnya kami terpaksa mundur dari Piala Florida."

"Keputusan sulit ini didasarkan pada memastikan kesehatan dan kesejahteraan para pemain dan staf kami," demikian pernyataan Arsenal.

Arsenal, sudah menjalani dua laga ujicoba pramusim masing-masing imbang lawan Rangers 2-2 dan kalah 2-1 dari Hibernian di Skotlandia.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved