Breaking News:

Super Air Jet Bersiap Terbang Perdana Layani 6 Rute Domestik Termasuk Batam

Maskapai berkode IU ini akan membuka rute penerbangan ke 6 tujuan yang disebutnya sebagai destinasi super favorit termasuk Batam.

Editor: Rimna Sari Bangun
ISTIMEWA
MASKAPAI BARU - Biodata Ari Azhari CEO Super Air Jet, Maskapai Baru Berbiaya Murah, Bidik Kaum Muda. FOTO: SUPER JET AIR 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Maskapai baru Indonesia Super Air Jet akan menjalani penerbangan perdana untuk penerbangan berjadwal di rute domestik dalam waktu dekat ini.

Direktur Utama Super Air Jet Ari Azhari mengatakan ada enam rute penerbangan, masing-masing dengan frekuensi satu kali penerbangan per hari pergi-pulang (PP).

Terkait hal ini, pihaknya tengah menyiapkan berbagai hal dan langkah agar penerbangan perdana mendatang berjalan sesuai jadwal.

Persiapan tersebut juga dilakukan dalam rangka memenuhi aspek standar operasional keselamatan, keamanan dan kenyamanan perjalanan udara.

Baca juga: Samsung Tab A7 Lite Mumpuni untuk Belajar Online, Harga Cuma Rp 2 Jutaan

“Terpenting lagi, operasional berjalan berdasarkan ketentuan protokol kesehatan yang ketat,” ujar Ari Azhari dalam keterangan resminya, dikutip pada Rabu (21/7/2021).

Maskapai berkode IU ini akan membuka rute penerbangan ke 6 tujuan yang disebutnya sebagai destinasi super favorit untuk menjawab dan mengakomodir kebutuhan penerbangan bagi para kawula khususnya generasi kekinian.

Berikut rute Super Air Jet yang akan dibuka dalam waktu dekat, yakni dari dan menuju:

* Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK)

* Palembang melalui Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM)

* Padang melalui Bandar Udara Internasional Minangkabau (PDG)

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved