Breaking News:

4 Rencana FIFA Revolusi Sepakbola, Main 2x30 Menit, Tak Ada Batasan Ganti Pemain

FIFA sedang menyiapkan konsep baru untuk melakukan perubahan dalam pertandingan sepakbola di antara main 2x30 menit, lemparan kedalam ganti kick-in

Penulis: Mairi Nandarson | Editor: Mairi Nandarson
yeadaz/twiter
FIFA berenca mengubah sejumlah aturan sepakbola yang diharapkan menghadirkan pertandingan yang lebih menarik. Foto ilustrasi lapangan sepakbola Tweedmouth Harrow FC. 

ZURICH, TRIBUNBATAM.id - Federasi Sepakbola Dunia - FIFA ( Federation International Football Association ) sedang menyiapkan konsep untuk mengubah aturan bermain sepakbola.

Dikutip dari givemesport, FIFA sedang mempertimbangkan merevolusi sepakbola dengan memperkenalkan perubahan sejumlah aturan yang dramatis dan dinilai kontroversial bagi sejumlah kalangan.

MEngutip laporan Mundo Deportivo, revolusi sepakbola yang sedang disiapkan FIFA akan menggunakan turnamen remaja 'Future of Football Cup' sebagai ujicoba aturan baru tersebut.

Florentino Perez, presiden Real Madrid dan ketua proyek Liga Super Eropa yang gagal, memperingatkan orang-orang awal tahun ini bahwa perubahan perlu dilakukan untuk menyelamatkan sepakbola.

Florentino Perez mengatakan bukti menunjukkan orang muda menganggap pertandingan sepakbola terlalu lama dan tidak menarik.

Dia mengatakan pada saat itu bahwa kita mungkin harus mempersingkat pertandingan sepakbola.

Tampaknya, itu adalah salah satu perubahan mendasar yang saat ini sedang diuji untuk melihat bagaimana pengaruhnya terhadap permainan.

Perubahan yang dilaporkan berfokus pada empat aspek mendasar:

1. Permainan menjadi 2 x 30 menit

Pertandingan sepakbola sebelumnya berlangsung 2 x 45 menit.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved