Breaking News:

CORONA KEPRI

Satgas Covid-19 Natuna Tambah Kamar Isolasi bagi Pasien di Asrama Haji

Plt Kadinkes Natuna Hikmat Aliansyah menyebut, untuk mengantisipasi lonjakan pasien covid-19 di Asrama Haji, Satgas menambah kamar isolasi pasien

Penulis: Kontributor Natuna | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Muhammad Ilham
Satgas Covid-19 Natuna Tambah Kamar Isolasi bagi Pasien di Asrama Haji. Foto tampak depan Asrama Haji Natuna sebagai tempat isolasi terpadu bagi pasien covid-19 

Laporan Kontributor Tribunbatam.id di Natuna, Wina

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Kasus aktif covid-19 di Natuna saat ini masih cukup tinggi.

Berdasarkan data Satgas Covid-19 per 21 Juli 2021, tercatat pasien covid-19 yang masih menjalanai isolasi terpadu di Asrama Haji Natuna berjumlah 148 orang.

"Itu belum termasuk yang melakukan isolasi terpadu di Kecamatan. Saya tidak memegang data pastinya, karena jumlahnya kan fluktuaktif," kata Plt. Kadinkes Natuna Hikmat Aliansyah di Ranai, Kamis (22/7/2021).

Guna mengantisipasi lonjakan pasien covid-19 yang menjalani isolasi terpadu, Satgas Covid-19 Natuna melakukan penyekatan ruang makan di Asrama Haji untuk dijadikan kamar isolasi.

"Dari Dinas Pemadam Kebakaran kemarin yang melakukan penyekatan ruang makan, untuk dijadikan kamar isolasi," tutup Hikmat.

Kasus di Batam

Sementara itu, kasus baru Covid-19 di Kota Batam menurun, Rabu (21/7/2021), yakni sebanyak 262 kasus.

Kasus-kasus baru itu terdiri dari 181 kasus konfirmasi bergejala, 68 kasus konfirmasi tanpa gejala, 11 kasus konfirmasi kontak, dan 2 kasus konfirmasi kontak erat.

Di hari yang sama, telah dipulangkan pula 569 pasien sembuh, dan 6 orang meninggal dunia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved