Breaking News:

LINGGA TERKINI

Bupati Lingga Bawakan Kue untuk Kejari Lingga, Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa 2021

Bupati Lingga Muhammad Nizar berharap di peringatan Hari Bhaki Adhyaksa,pemda & Kejari Lingga bisa terus bersinergi memberikan pelayanan ke masyarakat

Penulis: Febriyuanda | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Bupati Lingga Muhammad Nizar berkunjung ke Kantor Kejari Lingga. Nizar memberikan kue ulang tahun untuk peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kamis (22/7/2021) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Lingga Muhammad Nizar mendatangi Kejaksaan Negeri (Kejari) Lingga, Kamis (22/7/2021).

Bukan karena ingin melaporkan kasus, atau dimintai keterangannya, kedatangan Nizar ke kantor Kejari itu untuk memberikan kue ulang tahun.

Ya, orang nomor satu di Lingga ini datang dalam rangka memberikan ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 ke Kejari Lingga.

Kedatangan Nizar disambut hangat oleh Kepala Kejari Lingga, Paian Tumanggor di ruangannya.

Selain memberikan kejutan, kedatangan Nizar ini sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dan memelihara jalinan kerja sama yang selama ini sudah terjalin baik.

Baca juga: Stok Vaksin Dosis Pertama di Lingga Masih Kosong, Dinkes Minta Warga Bersabar

Baca juga: Bupati Lingga Muhammad Nizar Dukung Bisnis Sengon Solomon Kingtony

Hal itu sebagai bentuk sinergitas dari bagian Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) di Lingga.

“Semoga instansi Kejaksaan, khususnya Kejari Lingga lebih jaya lagi, bersama-sama membangun bangsa. Agar terus berkarya sesuai dengan tagline, HUT ke-61 yakni Berkarya untuk bangsa,” ujar Bupati Lingga seusai pertemuan.

Pria berusia 39 tahun ini juga memberikan apresiasinya. Itu terkait upaya Kejari Lingga untuk terus mengedepankan independensi dan komitmen meningkatkan kinerja penegakan hukum, seperti dalam menangani kasus-kasus yang ada.

Nizar berharap, di momen HUT ke-61 ini, instansi Kejaksaan khususnya Kejari Lingga bersama dengan pemerintah daerah dapat terus bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Apalagi dalam situasi saat ini yang serba terbatas karena wabah covid-19 untuk terus saling melengkapi.

“Kami juga berharap semoga sinergitas Kejaksaan dengan Pemda terus berjalan harmonis. Terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut, untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, Nizar juga meminta ada pendampingan dari Kejaksaan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Pemerintah Desa, dalam penggunaan anggaran yang baik untuk pembangunan.

Hal itu untuk dapat terhindar dari pelanggaran hukum khususnya tindak pidana korupsi (Tipikor).

Sementara itu, Kajari Lingga, Paian Tumanggor mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kejutan yang diberikan orang nomor satu di Lingga tersebut.

“Terima kasih atas kunjungan Bupati. Tentu harapan kami bersama adalah untuk menjadikan Kabupaten Lingga semakin baik lagi,” katanya.

(TribunBatam.id/Febriyuanda)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Lingga

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved